Berita Terbaru :
Kisah Nenek 105 Tahun Sembuh Covid-19
   

Polisi Ringkus Pencuri Brangkas Dan Mobil Box Perusahaan
Tapal Kuda Dan Madura  Senin, 21-09-2020 | 03:12 wib
Reporter : Moh. Hasan
Mereka diamankan karena melakukan pencurian brangkas yang berada di dalam kantor gudang pocari sweat PT. Otsuka Distribution Indonesia dengan mobil box perusahaan di Jalan Raya Blumbungan Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan. Foto: Moh. Hasan
Pamekasan pojokpitu.com, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pamekasan merilis kasus penangkapan pencurian brangkas yang berada dalam kantor pocari sweat PT. Otsuka Distribution Indonesia dan mobil box perusahaan di jalan blumbungan Kecatamatan Larangan Kabupaten Pamekasan. Dalam kasus ini polisi berasil mengamankan tiga tersangka bersama barang buktinya.

Adalah MH dan RS sama sama berasal dari Kecamatan Palengaaan Kabupaten Pamekasan, dan inisial Swarga asal Bangkalan berhasil ditangkap polres pamekasan.

Menurut Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar, mereka melakukan  pencurian dengan pemberatan. mereka beraksi dengan modus operandi yang diawali dengan pelaku melakukan pemantauan pada lokasi yang akan menjadi target selanjutnya. "Pelaku beraksi dengan cara melompat pagar dan merusak rumah kunci pintu kantor hingga melakukan pencurian berangkas uang serta mobil box," jelasnya.

Akibat perbuatanya,ketiga tersangka dikenakan pasal 363 ayat 1 ke JE, 4 E, dan 5 E KUHP dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara. (yos)









Berita Terkait

2 Residivis Pelaku Pembobol Brankas Berisi Uang Puluhan Juta Diringkus

Polisi Ringkus Pencuri Brangkas Dan Mobil Box Perusahaan

Pelaku Pencurian Brankas Toko di Tunjungan Plaza VI Terekam CCTV
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Kapal Motor Muatan Solar Terbakar di Dermaga Pulau Gili Ketapang
Pojok Pitu

Jalan Penghubung Antar Kecamatan Longsor, Kendaraan Roda 4 Tidak Bisa Melintas
Pojok Pitu

Truk Penambang Pasir Terseret Banjir Lahar Semeru
Jatim Awan

Terjatuh Dari Motor Curiannya, Pelaku Babak Belur Dimassa
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber