Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Akibat kecelakaan ini jalur Pantura Sedarum, mengalami kemacetan panjang. Karena truk posisinya berada di tengah jalur. Guna mengurai kemacetan, polisi memberlakukan sistim kontra flow. Foto Anas
Laka Truk di Jembatan Timbang, Sang Sopir Terjepit
Jum'at, 02-10-2015 | 11:24 wib
Oleh : Anas Muslimin
Pasuruan pojokpitu.com, Akibat antrian di jembatan timbang, sebuah truk bermuatan pakan ternak menabrak truk di depannya di jalur Pantura Pasuruan, Jumat dini hari tadi. Proses evakuasi korban memakan waktu lama untuk mengeluarkan pengemudi karena terjepit body kendaraan.

Kondisi truk bermuatan pakan ternak ini ringsek, usai menabrak truk di depannya, di Jalan Raya Sedarum, Kecamatan Nguling, Pasuruan. Pengemudi truk bernama, I Gede Puspa, (45), warga Jembrana  Bali,  terjepit body kendaraan. Usai menabrak truk tronton yang hendak memasuki jembatan timbang sedarum.

Proses evakuasi memakan waktu yang cukup lama. Warga dan petugas berusaha mengeluarkan korban terjepit dengan alat seadanya. Setelah menggunakan tali ditarik dengan truk, barulah  korban bisa  dikeluarkan. Kondisi korban mengalami kaki kiri hinga lutut hancur dan kaki kanan robek,  langsung dibawa ke RSU Bayeman Tongas dengan menggunakan pick up.

Kecelakaan ini terjadi, akibat antrian kendaraan yang menuju ke jembatan timbang Sedarum. Sementara sopir diduga mengantuk, tak menyadari bila truk tronton di depannya berhenti. Akibatnya truk menabraknya dari belakang, hingga bemper terlepas dan tersangkut di ban belakang truk tronton. Kini kecelakaan tersebut ditangani satuan unit laka lantas Polres Pasuruan Kota.(pul)


Berita Terkait


Sopir DUMP Truk Tewas Tertimpa Bak Truk Berisi Pasir Silika

Unit Laka Lantas Masih Menyelidiki Terjadinya Kecelakaan Mobil Patroli

Mobil Patroli Polisi Tabrak 5 Pengendara

Karyawan Pabrik Tjwi Kimia Tewas Ditabrak Truk


Kecelakaan Angkot VS Truk Trailer, 3 Korban Tewas

Kamera CCTV E-Tilang Bisa Tekan Angka Kriminalitas dan Kecelakaan di Jalan

Kento Momota, Pebulu Tangkis Nomor Satu Dunia Kecelakaan di Malaysia

Sebagian Bidan Korban Kecelakaan Masih Rawat Inap
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber