Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pemakaman Jenazah Terduga Teroris Diwarnai Isak Tangis.
Sabtu, 17-01-2015 | 14:10 wib
Oleh : Unggul Dwi Cahyono, Muhammad zainurofi.
Kediri pojokpitu.com, Jenazah terduga teroris yang ditembak mati oleh tim Densus 88 Mabes Polri di Kediri akhirnya dimakamkan di tempat pemakaman umum desa Krenceng kecamatan Kepung kabupaten Kediri. Pemakaman diwarnai isak tangis keluarganya, sementara itu pihak keluarga mengaku ikhlas melepas kepergian tersangka namun mereka tetap belum percaya apabila tersangka terlibat jaringan teroris.

Setelah diambil dari kamar mayat Rumah Sakit Bhayangkara kota Kediri jenazah Roni, 30 tahun terduga teroris yang ditembak mati oleh tim detasemen khusus  Densus 88 Mabes Polri, akhirnya dimakamkan di tempat pemakaman umum  TPU desa Krenceng  kecamatan Kepung  kabupaten Kediri.

Tengah malam tadi (17/01), jenazah sempat dibawa ke rumah Suyadi  orang tuanya untuk disholatkan.
Jenazah Roni alias Jaka alias Fuad ini dibawa dari  Rumah Sakit Bhayangkara kota Kediri ke rumah Suyadi, ayahnya dengan mobil ambulans milik Rumah Sakit Bhayangkara. 

Mobil pembawa jenazah tersebut dikawal ketat oleh aparat dari gabungan polres Kediri kota, polres Kediri dan satuan Brimob polda Jawa Timur.
Setelah disholati oleh warga, jenazah selanjutnya dimakamkan di TPU setempat yang berjarak kurang lebih 1 kilometer dari rumah orang tua tersangka, keluarga dan kerabat tersangka menangis melihat pemakaman tersebut.

Pihak keluarga mengaku ikhlas dengan kematian Roni di tangan tim Densus 88 anti teror, tetapi mereka masih belum percaya jika Roni terlibat dalam jaringan teroris Poso.

Supriyanto kerabat roni tidak percaya jika Roni menjadi teroris. "Tidak ada  baku tembak antara Roni dengan tim Densus dalam penyergapan tersebut, karena Roni saya yakin tidak membawa senjata api sepulang dari sawah tersebut", jelas Supriyanto pilu.  


Roni  alias Jaka alias Fuad  tewas kemarin (16/01) dalam penyergapan tim Densus 88 di sekitar rumahnya, dengan luka tembak di bagian dada dan leher. Dalam penyergapan itu tersangka sempat mengeluarkan tembakan dari senjata jenis FN ke arah petugas.(fer).  



Berita Terkait


Hasil Pendaftaran PPK di Kabupaten Malang Mencapai 534 Orang

Beredar Baliho Petahana Faida-Vian di Beberapa Lokasi di Kabupeten Jember

Mengganggu Keindahan, Baliho Dibredel Satpol PP

Jelang Pilkada, Sekda Lamongan Bertemu SBY di Cikeas


Pasutri Edarkan Uang Palsu, Target Toko Kecil

Bawaslu Ngawi Tunggu Pengganti Komisioner yang Dipecat

Sebanyak 12 Warga Terjangkit Wabah DB, Dinkes Lakukan PSN dan Fogging

Jelang Pilkades Serentak, Satuan Linmas Dibekali Pelatihan Dasar Pemadam Kebakaran
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber