Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Jenazah Terduga Teroris Jaringan Santoso Tiba di Bandara Juanda
Jum'at, 18-03-2016 | 10:00 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Sidoarjo pojokpitu.com, Jenazah seorang terduga teroris jaringan Santoso yang terlibat baku tembak dengan Densus 88, di Pegunungan Parabu Kabupaten Poso Sulawesi Tengah, tiba di Bandara Juanda Kamis malam.

Jenazah yang diterimakan oleh perwakilan keluarga ini, langsung dibawa menuju kota kelahirannya Solo menggunakan mobil ambulance. Jenazah terduga teroris jaringan Santoso, yang tewas saat terlibat baku tembak dengan pasukan Densus 88, bernama Fonda Amar Salihin berusia 40 tahun. Tiba di bandara Juanda dengan menggunakan pesawat Lion Air JT 821 dari bandara Mutiara Sis Al Jufri Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis malam.

Menurut, Hakim, perwakilan keluarga yang menjemput jenazah, langsung dibawa menuju Desa Pajang Kota Solo, Jawa Tengah, untuk kemudian dimakamkan.

Kedatangan jenazah terduga teroris ini, tidak tampak pengawalan yang berarti. Beredar informasi pada pemakamannya jenazah terduga teroris Fonda, akan dikibarkan bendera ISIS sesuai dengan permintaan sang ayah yang saat ini menjadi tahanan Densus 88. (pul)



Berita Terkait


Warga Tolak Jenasah Teroris Dimakamkan di Putat Gede

Jenazah Terduga Teroris Jaringan Santoso Tiba di Bandara Juanda


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber