Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Kecelakaan maut terjadi di jalur lintas propinsi di Nganjuk, seorang pengendara motor tewas seketika di lokasi kejadian, setelah bersenggolan dengan truk dan dua mobil. Foto Syarwani
Tabrakan Beruntun, Warga Ngawi Tewas di TKP
Senin, 01-08-2016 | 09:00 wib
Oleh : Achmad Syarwani
Nganjuk pojokpitu.com, Kecelakaan beruntun terjadi di jalur arah Surabaya menuju Madiun, tepatnya di Desa Kedungsuko Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk. Korban Mahfud Anam (24) warga Ngawi tewas seketika di lokasi kejadian, setelah bertarakan dengan dua mobil jenis Avansa.

Menurut Catur Setiawan salah satu sopir Avansa, korban mengendarai motor Satria FU Nopol AE 2127 ID, dari arah barat menuju timur dengan kecepatan tinggi, mendahului truk Nopol S 9615 UW, yang disopiri oleh Muslimin. Motor korban oling ke kiri hingga menabrak sisi samping truk.

"Korban langsung terjatuh, ke sisi kanan, naas dari arah berlawanan melintas mobil Avansa nopol AE 1923 EH yang dikemudikan yani Mustofa, dan menabrak korban," kata Catur.

Tak berhenti disitu, korban juga di tabrak oleh Avansa lain Nopol AE 1572 JG yang ada di belakang mobil Yani Mustofa, yang di sopiri oleh Catur Setiawan. Korban tewas seketika dengan luka pecah di kepala.

Menurut Catur, ia mengaku kaget dan tak bisa mengerem mendadak sehingga menabrak korban. Padahal ia mengaku berjalan dengan kecepatan sedang. Polisi yang datang segera melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi saksi. Korban segera di evakuasi menuju rumah sakit umum terdekat. Akibat laka tersbut, jalur daria rahs Surabaya dan sebaliknya sempat tersendat. (pul)

Berita Terkait


Laka 2 Tewas, Ibu Korban Histeris dan Pingsan

Hindari Pemeriksaan Polisi, 4 Truk Tabrakan Beruntun

Senggol Pick Up, Bus Masuk Parit

Tabrakan Beruntun, Mobil Polisi Vs Mobil Plat Merah

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber