Berita Terbaru :
Tradisi Nyadar, Ritual Penghormatan Petani Garam Digelar di Tengah Pandemi Covid-19
   

Musisi Jazz Ternama Ramaikan Gelaran Jazz Traffic Festival
Infotainment  Minggu, 28-08-2016 | 14:57 wib
Reporter : Selvy Wang
Surabaya pojokpitu.com, Hari pertama gelaran Jazz Traffic Festival mampu membius sejumlah penikmat jazz, baik tua maupun muda, dengan suguhan musisi-musisi ternama seperti The Groove, Maliq D Essential, Andre Hehanusa, atau Sierra Soetedjo . Tak hanya musisi jazz , musisi dari genre lain seperti Virzha atau Lyla juga ikut meramaikan.

Sejumlah musisi jazz ternama menghiasi pagelaran  Jazz Traffic Festival, yang digelar Sabtu kemarin di Grand City Mall Surabaya.  Seperti The Groove , grup yang beraliran  acid jazz ini yang baru saja mengeluarkan album ini mampu membius penggemarnya dengan lagu Satu Dalam Mimpiku dan Khayalan.
 
Tak hanya itu, penyanyi jazz cantik Sierra Soetedjo mengajak para penonton menikmati musiknya dengan santai , dengan mendendangkan salah satu hits andalannya The Only One.
 
Sedangkan Maliq D Essentials yang mempunyai segmentasi anak muda ini , mampu mengajak pendengarnya bergoyang dengan sejumlah lagu seperti Sriwedari , Dia , atau The One.
 
Selain ketiga artis tersebut , sejumlah artis juga ikut memeriahkan gelaran musik jazz ini, seperti Glenn Freddly, Fariz RM, Idang Rasjidi , GAC, Virzha, Andre Hehanusa , Yuka, dan Lyla.

Jazz Traffic Festival ini digelar hingga Minggu 28 Agustus, yang acara tahunan yang diminati para penikmat jazz, dari berbagai kota di Indonesia. Acara ini sendiri menjadi ikon Kota Surabaya, karena Surabaya juga banyak melahirkan musisi-musisi jazz ternama. 


Berita Terkait

Kolaborasikan Musisi Muda dan Senior, Jazz Traffic Festival Usung Souls Of Freedom

Musisi Jazz Ternama Ramaikan Gelaran Jazz Traffic Festival
Berita Terpopuler
Tradisi Nyadar, Ritual Penghormatan Petani Garam Digelar di Tengah Pandemi Covi...selanjutnya
Life Style  31 menit



Cuplikan Berita
Dua Kadis Terpapar Covid-19, Kantor Terpaksa Dilockdown
Pojok Pitu

Pemkot Surabaya Tepis Isu Pemecatan Kadis DKRTH Surabaya
Pojok Pitu

Diserang Tikus, Petani Ponorogo Resah
Jatim Awan

Rumah Pegawai Lapas Mojokerto Jadi Sasaran Pelemparan Bom Molotov
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber