Berita Terbaru :
Tradisi Nyadar, Ritual Penghormatan Petani Garam Digelar di Tengah Pandemi Covid-19
   

Begini Jadinya Jika Truk Pengangkut Ikan Lele Terguling
Mataraman  Kamis, 13-10-2016 | 12:52 wib
Reporter : Heru Kuswanto
Akibat ban meletus, sebuah truk pengangkut ikan lele terguling di jalan raya Ponorogo - Trenggalek. Dalam inseden ini tiga korban terluka. Seketika warga saling berebut mengambil ikan lele yang tumpah dari bak truk tersebut. Foto Heru Kuswanto
Ponorogo pojokpitu.com, Kecelakaan terjadi di Perbatasan Jalan Raya Ponorogo - Trenggalek, tepatnya Desa Pangkal, Kecamatan Sawo, Kabupaten Ponorogo. Laka lantas ini melibatkan sebuah truk pengangkut ikan lele dengan dua unit pengendara motor.

Peristiwa bermula sekitar pukul 14.00 Wib siang. Saat itu truk bernomor polisi AG 8260 GF yang dikemudikan Surya Wahyudiantoro warga Desa Jatiprahu, Kecamatan Karangan, Trenggalek yang melaju kencang dari arah timur menuju Ponorogo. Di lokasi kejadian, tiba - tiba ban truk bagian belakang meletus, sehingga truk muat ikan lele seberat 1 ton tersebut langsung trengguling ke tengah jalan.

Sementara itu dari arah berlawanan 2 motor yang dikendarai mahasiswi menabrak truk  hingga terpental sejauh lebih dari 10 meter. Akibatnya tiga mahasiswi  yakni Anggi Nikamtul, Reni Edwin dan Ike Wulandari yang ketiganya asal Kabupaten Trenggalek terluka hingga ada yang patah tulang.

Mengetahui ada truk pengangkut ikan lele terguling, warga sekitar langsung berbondong - bondong ke lokasi untuk mengambil ikan lele yang tercecer. Sementara juga tak banyak dari warga yang membantu korban untuk dibawa ke rumah sakit, dan mereka memilih memunguti ikan lele yang tumpah.

Peristiwa laka lantas ini sudah ditangani pihak Lantas Polres Ponorogo.  Namun pihak lantas masih enggan dimintai keterangannya, sebab masih melakukan pendataan. Pihak sopir truk siap melakukan mediasi dengan korban dan siap bertanggung jawan atas perisitiwa tersebut.

Berita Terkait

Dimasa Pandemi Covid 19 Jumlah Laka Turun Drastis

Mini Bus Nyemplung Sungai Akibat Hindari Motor

Laka Beruntun Ponorogo Libatkan 3 Mobil dan 1 Motor

Kurang Hati-Hati, Penjemput Pemudik Tabrak Sepeda Motor
Berita Terpopuler
Tradisi Nyadar, Ritual Penghormatan Petani Garam Digelar di Tengah Pandemi Covi...selanjutnya
Life Style  39 menit



Cuplikan Berita
Dua Kadis Terpapar Covid-19, Kantor Terpaksa Dilockdown
Pojok Pitu

Pemkot Surabaya Tepis Isu Pemecatan Kadis DKRTH Surabaya
Pojok Pitu

Diserang Tikus, Petani Ponorogo Resah
Jatim Awan

Rumah Pegawai Lapas Mojokerto Jadi Sasaran Pelemparan Bom Molotov
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber