Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pujiati mengaku pergi tanpa pamit ke suaminya Sucipto. Ia mengaku memiliki masalah keluarga dan kesal dalam mengasuh anak, sehingga ia tak kuat berada di Lampung. Foto Syarwani
Akibat Masalah Keluarga, Ibu Ini Menjadi Gelandangan
Senin, 16-01-2017 | 17:29 wib
Oleh : Achmad Syarwani
Nganjuk pojokpitu.com, Pujiati (32) seorang warga asal Lampung, diketahui warga sedang berada di bawah Tugu Adipura di Jalan Mastrip, Nganjuk Kota Senin siang. Pujiati diketahui besama Riszki (7) anak kandungnya, sedang makan nasi bungkus.

Karena tak memiliki identitas jelas dan terlihat terlantar, warga melaporkan ke Polsek Kota Nganjuk. Polisi yang datang segera mengevakuasi keduanya.

Saat di intrograsi, Pujiati mengaku pergi tanpa pamit ke suaminya Sucipto. Ia mengaku memiliki masalah keluarga dan kesal dalam mengasuh anak, sehingga ia tak kuat berada di Lampung.

Ia berangkat dari Lampung dengan naik bus antar kota, dan sudah dua hari berada di bawah Tugu Adipura. Untuk makan sehari hari ia mengandalkan pemberian orang lain.

Disamping membawa keduanya, polisi juga membawa satu tas berisikan baju ganti dan tidak ditemukan adanya identitas apapun didalamnya. Kini polisi masih terus berupaya untuk mencari alamat Pujianti, dan mencari keberadaan keluarganya. Polisi berencana akan membawa keduanya ke Dinas Sosial Nganjuk. (pul)

Berita Terkait


Akibat Masalah Keluarga, Ibu Ini Menjadi Gelandangan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua