Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Icip - Icip 

Sensasi Burger Hitam Citarasa Jepang-India
Kamis, 02-02-2017 | 21:11 wib
Oleh : Selvy Wang
Surabaya pojokpitu.com, Jika biasanya burger dibuat dari olahan dua roti khusus burger berisi sayuran, daging, dan keju. Kali ini, ada citarasa Burger Hitam Yakusa. Tak harus berpergian ke Jepang, untuk mencicipinya.

Salah satu mall di Surabaya menyajikan kuliner tersebut. Burger Hitam ini memiliki dominasi rasa saos jamur.  Dibuat dari kombinasi beberapa macam bahan yang menyatu dalam satu bentuk sajian yang unik dan menggoda lidah. 

Cara membuatnya pun mudah. Bahan- bahan yang disiapkan yaitu roti burger hitam, daging sapi , ham, selada, tomat dan mentimun, serta kerupuk pangsit. Pertama, bakar daging hingga matang dan diolesi saos mamba.

Saos mamba adalah saos khas dari India. Selanjutnya, bakar sebentar roti untuk memberi efek crispy, lalu olesi dengan mayonaise. Setelah itu susun sayuran selada, mentimun dan tomat, daging, ham dan kerupuk pangsit, dan siram dengan saos jamur. Selanjutnya, tambahkan kentang goreng sebagai pelengkap.

"Burger Hitam Yakusa ini merupakan menu fusion dari campuran berbagai rasa. Yakni citarasa menu dari Jepang dan India," terang Mas Toyib, salah satu juru masak, Rabu malam.

Selain Burger andalan tersebut, di kafe ini juga menyediakan menu hotdog namun tidak menggunakan sosis sebagai isinya, justru menggunakan daging teriyaki. (win/pul)


Berita Terkait


Burger Tower, Setinggi 36 Centimeter Yang Selalu Menggoda

Inilah Lomba Makan Boom Burger Berdiameter 18 Cm

Sensasi Burger Hitam Citarasa Jepang-India

Hanya di Jember, Makanan Unik Burger Ramen dan Tape Bor


Belum Pakai Baju, Model Cantik Ini Melahap Burger

black burger, hamburger unik berwarna hitam

Tempati Lokasi Cagar Budaya, Burger Waralaba di Surabaya Segera Di Segel Satpol PP
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber