Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Icip - Icip 

Kreasikan Minuman Valentine, di Hari Kasih Sayang
Selasa, 14-02-2017 | 14:51 wib
Oleh : Mujianto Primadi
Sidoarjo pojokpitu.com, Momentum hari kasih sayang menjadi sebuah keberuntungan tersendiri bagi salah satu kafe di Kabupaten Sidoarjo. Mereka menyajikan sebuah menu minuman baru. Namanya, minuman Valentine.

Minuman tersebut gabungan dari sari bunga mawar dan buah strawberry. Tentu saja citarasa minuman tersebut begitu segar. Pembuatan Rose Blossom, ini cukuplah mudah. Yakni, dengan menyiapkan buah Strawberry, daun mint, cerry, dan tentunya sari bunga mawar.

Pertama hancurkan buah Strawberry dan daun mint, yang kemudian ditambahkan sirup dan akhirnya dituangkan resep khusus sari bunga mawar. "Sengaja kami ciptakan minuman ini karena pengalaman saya waktu pacaran dulu. Hihi," terang pemilik kafe, Lisa Zein, Selasa.

Menurut Lisa, perasaan cinta dengan segala lika-likunya begitu tergambar dari minuman kreasinya itu. Selain itu, kata dia, minuman tersebut juga menyehatkan dengan kandungan nutrisi serta vitamin C.
 
"Penikmat menu tidak hanya memesan saja. Tapi, kami juga memberikan kesempatan ikut membuat menu tersebut untuk orang terkasih," terang Lisa.
 
Untuk menikmati satu gelas minuman ini, pengunjung hanya menyiapkan kocek sekitar Rp. 15 ribu. Bahkan, nuansa kafe pun didekorasi sedemikian rupa untuk mengesankan nuansa romantis.(win)


Berita Terkait


Kreasikan Minuman Valentine, di Hari Kasih Sayang

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber