Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Lantamal 5 Pastikan Tersangka Pembunuhan Sopir Taksi Online Jalani Pemeriksaan
Senin, 27-03-2017 | 19:14 wib
Oleh : Arip Purwanto
Surabaya pojokpitu.com, Selama 20 hari ke depan, anggota TNI AL dari Kesatuan KRI Oswal Siahaan atau OWA 354 Lantamal 5, dengan pangkat Klasi II akan menjalani pemeriksaan intensif terkait kasus dugaan pembunuhan secara sadis terhadap sopir taksi online.

Seperti disampaikan melalui telephone oleh Kadispen Lantamal V Surabaya. Mayor Laut Rohman Arif, bahwa benar adanya salah satu anggotanya dari Kesatuan KRI Oswal Siahaan atau OWA 354 Lantamal 5, dengan pangkat Klasi II, yaitu KMF, pada Sabtu siang lalu telah ditangkap pihak kepolisian Polres Pelabuhan Tanjung Perak karena diduga turut serta melakukan pembunuhan terhadap sopir taksi online pada Kamis dini hari lalu.

Paska penangkapan oleh pihak kepolisian di Kota Kediri tersebut, kini tersangka telah dilimpahkan ke pihak TNI AL dan ditahan di POM TNI AL untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

Ditambahkan Mayor Laut Rohman Arif, pemeriksaan awal ini akan dilakukan secara 20 hari ke depan untuk mengetahui peran, serta motif perbuatan tersangka. Namun dipastikan pihak TNI AL tidak akan mentolerir bagi siapapun, anggotanya yang terbukti melakukan tindak kriminal, maka akan ditindak tegas sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Terhadap para tersangka, yang salah satunya adalah oknum aktif TNI AL di Lantamal 5 Surabaya ini, polisi akan menjeratnya dengan pasal pembunuhan berencana, dengan hukuman maksimal adalah hukuman mati.(end)


Berita Terkait


Lantamal 5 Pastikan Tersangka Pembunuhan Sopir Taksi Online Jalani Pemeriksaan


Polisi Tetapkan Pasutri Ini Jadi Tersangka Pembunuhan Bayi

Ini Loh 5 Hal yang Membuat Jessica Wongso Tersangka Pembunuhan Mirna

Sabtu Pagi Jessica Wongso Resmi Tersangka Pembunuhan Mirna Salihin

20 Tersangka Pembunuhan Sadis Aktivis Lumajang Ditahan di Polda Jatim
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber