Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pendidikan 

STKIP PGRI Raih Medali Emas di Porsenasma
Jum'at, 05-05-2017 | 03:13 wib
Oleh : Syaiful Anwar dan Muhammad Arif
Sumenep pojokpitu.com, Mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan PGRI Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, kembali menorehkan prestasi yang gemilang di tahun 2017 ini. Di antaranya Ahmadal Faruk Kiswandi meraih medali emas dalam kategori baca puisi, dan Rike Ummama yang meraih medali perunggu dalam kategori Tenis Meja tunggal putri pada Pekan Olahraga dan Seni Nasional Mahasiswa di Palembang.

Ketua STKIP PGRI Sumenep, Asmuni, mengatakan, ini bukan pertama kali  mahasiswa membawa pulang medali pada ajang Porsenasma. Di tahun 2014, mahasiswa STKIP PGRI Sumenep juga mendapatkan mendali emas dan perak di kategori bola volly putra maupun putri, dan kategori pecak silat. 

Asmuni juga mengatakan, "Kami akan terus mengembangkan potensi mahasiswa, sehingga di tahun berikutnya, mahasiswa kembali membesarkan nama STKIP PGRI di ajang Porsenasma."
 
Sementara, Ahmadal Faruk Kiswandi, mengaku, tidak menyangka bisa mengalahkan 850 mahasiswa se-Indonesia, dan membawa pulang medali emas di kategori baca puisi. Bahkan dengan sebuah tekat demi membanggakan kedua orang tua dan almamater kampus STKIP PGRI Sumenep, sehingga dirinya mampu membawa pulang mendali emas.
 
STKIP PGRI ini memang selalu melahirkan mahasiswa yang berprestasi di bidang akademik maupun non akademik, sehingga mahasiswa mengharumkan nama almamater di berbagai ajang perlombaan nasional.(end)

Berita Terkait


STKIP PGRI Raih Medali Emas di Porsenasma


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber