Berita Terbaru :
   

Puskesmas Gresik Studi Banding ke Puskesmas Blega
Tapal Kuda Dan Madura  Rabu, 24-05-2017 | 04:12 wib
Reporter : Ismail Hasyim dan Moch Sahid
Bangkalan pojokpitu.com, Terkesan dengan banyaknya prestasi yang diraih oleh Puskesmas Blega yang terletak paling timur Kabupaten Bangkalan, membuat Puskesmas Balung Panggang Kabupaten Gresik melakukan studi banding ke Puskesmas Blega.

Rombongan dari Puskesmas Balungpanggang Kabupaten Gresik ini disambut baik oleh Kepala Puskesmas Blega, H. Sudiyo beserta jajarannya, sekaligus memaparkan berbagai macam inovasi yang dilakukan Puskesmas Blega sehingga memperoleh banyak prestasi, baik di tingkat kabupaten maupun di tingkat provinsi. 

Selain itu, pula rombongan dari Puskesmas Balungpanggang  ini juga diajak Yoyok, panggilan akrab Sudiyo, berkeliling melihat berbagai macam pelayanan kesehatan yang ada di Puskesmas Blega, mulai dari ruang tunggu pasien, UGD, rawat inap sampai dengan pelayanan umum lainnya, seperti kafe dan dapur gizi bagi pasien yang menjalani rawat inap di Puskesmas Blega ini.

Akhirnya rombongan dari Puskesmas Balungpanggang Gresik ini merasa sangat puas dan kagum dengan berbagai macam inovasi yang dilakukan Puskesmas Blega yang juga sudah memiliki akreditasi madya ini. Tidak sia- sia, mereka melakukan studi banding ke Puskesmas Blega. 

Yoyok mengatakan, "Puskesmas Balungpanggang Gresik melakukan studi banding ke Puskesmas Blega dalam rangka Studi Banding Puskesmas Berprestasi." 

Puskesmas Blega merupakan juara ketiga puskesmas berprestasi tahun 2016 se-Jawa Timur. Selain itu, pula Puskesmas Blega ini juga menjadi jujugan puskesmas yang ada di Madura, baik dari Sumenep, Pamekasan, Sampang, terutama Bangkalan untuk studi banding dalam rangka akreditasi.(end) 

Berita Terkait

Warga Ring 1 GRR Tuban Studi Banding ke Kilang Cilacap

Puskesmas Gresik Studi Banding ke Puskesmas Blega
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Kapal Motor Muatan Solar Terbakar di Dermaga Pulau Gili Ketapang
Pojok Pitu

Jalan Penghubung Antar Kecamatan Longsor, Kendaraan Roda 4 Tidak Bisa Melintas
Pojok Pitu

Truk Penambang Pasir Terseret Banjir Lahar Semeru
Jatim Awan

Terjatuh Dari Motor Curiannya, Pelaku Babak Belur Dimassa
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber