Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Life Style 

1650 Anak TK/PAUD Meriahkan Hari Anak Nasional 2017
Rabu, 26-07-2017 | 05:18 wib
Oleh : Kriswanto
Madiun pojokpitu.com, Keceriaan anak-anak dari Taman Kanak-Kanak (TK) serta lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kota Madiun tampak jelas dalam Peringatan Hari Anak Nasional 2017.

Mereka mengikuti berbagai macam kegiatan mulai dari finger painting, mewarnai serta atraksi drum band. Puncak Peringatan Hari Anak Nasional 2017 di Kota Madiun, yakni tari kelinci massal yang diikuti sekitar 1000 anak.

Meski berpanas-panasan, hal tersebut tak menyurutkan semangat anak-anak ini. Dengan lugu dan lucu, mereka menari dengan lincah layaknya kelinci. Tidak jarang dari mereka kebingungan saat menari.

"Hari Anak Nasional ini dimaknai dengan pemberian hak-hak dasar anak, seperti pendidikan serta wadah berkreasi. Apalagi, anak-anak ini nantinya akan menjadi penerus bangsa yang harus dijaga serta diberikan pendidikan yang memadai," kata Heri Wasana, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Madiun.

Selain itu, keluarga sebagai lingkungan terdekat harus mampu memberikan perlindungan kepada anak baik dalam pendidikan maupun karakter.(end)

Berita Terkait


1650 Anak TK/PAUD Meriahkan Hari Anak Nasional 2017


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber