Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pelajar Tewas Tertimpa Pohon Tumbang
Jum'at, 28-07-2017 | 02:19 wib
Oleh : Tova pradana
Magetan pojokpitu.com, Jenasah Deni Wahyu Afandi, siswa kelas 8 SMP Negeri 1 Jiwan dibawa ke kamar jenasah Rumah Sakit Doktor Soedono Madiun. Deni meninggal akibat tertimpa pohon trembesi saat di Jalan Raya Takeran Desa Metesih Kabupaten Madiun. Sementara satu korban lagi bernama Rendi, kawan Deni, mengalami luka parah di bagian kepala belakang dan kaki akibat tertimpa batang pohon.

Kedua korban merupakan warga Desa Tegal Arum Kabupaten Magetan. Pohon trembesi yang rapuh dan roboh hingga menewaskan satu korban yang sedang berkendara, melintas di jalan tersebut, diduga bagian pangkalnya terbakar tumpukan jerami sisa panen padi. 

AKP Eko Sugeng , Kapolsek Jiwan, mengatakan, untuk penyelidikan lebih lanjut polisi memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian. Sementara itu, agar tidak terjadi peristiwa serupa, petugas dan warga turut membersihkan ranting - ranting pohon yang tumbang.

Kasus ini masih dalam proses pendalaman oleh kepolisian, jika ditemukan unsur kelalaian pohon trembesi yang rapuh hingga berakibat pohon roboh.

Polisi juga mengamankan dua kendaraan korban yang tertimpa pohon, akibat peristiwa lalu lintas antar desa tersebut sempat tersendat sekitar 2 jam.(end) 

Berita Terkait


Pelajar Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Korban Tewas Tertimpa Pohon Mendapat Santunan dari Wabup Sidoarjo


Pelajar Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Korban Tewas Tertimpa Pohon Mendapat Santunan dari Wabup Sidoarjo

Penjual Tempe Tewas Tertimpa Pohon

TRAGIS..Dua Pelajar Tewas Tertimpa Pohon
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber