Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Otomotif 

Baru Launching BMW All New 5 Series Kebanjiran Permintaan
Rabu, 06-09-2017 | 07:14 wib
Oleh : Atiqoh Hasan
Surabaya pojokpitu.com, BMW All New 5 Series baru diluncurkan di Surabaya awal bulan ini. Namun animo masyarakat, khususnya Jawa Timur bisa terbilang membludak, lantaran sudah ada 100 surat pemesanan kendaraan (SPK) dikeluarkan. Padahal kuota Jawa Timur di awal peluncuran hanya 50 unit.

Astra Internasional selaku pembawa brand resmi mobil premium BMW di Indonesia optimis dengan penjualan produk baru BMW di Jatim. Pasalnya, dalam kurun waktu sebulan sejak diluncurkan di Jakarta, animo konsumen yang telah membeli dan mendapatkan SPK sudah melebihi target.

Angka tersebut diakui perusahaan, jauh dari ekspektasi, mengingat kuota untuk Jatim hanya di kisaran 15 unit setiap bulannya. Sehingga saat ini pihak perusahaan mengajukan permintaan ke pusat agar kuota delivery bisa ditambah. Sebab, jika tidak, 50 pemesan tersisa yang telah mendapatkan SPK baru akan menerima unit di tahun depan.

Teguh Widodo, Operation Manager Astra Internasional BMW Sales Operation menyebutkan, "Tingginya animo masyarakat pada sedan premium ini lantaran fitur baru sedan semi knocked down ini terbilang unggul di kelasnya. Salah satu yang menonjol adalah adanya kemampuan mobil yang bisa menghandle untuk parkir secara otomatis hanya dengan menekan tombol."

Teguh mengakui, sebenarnya pasar mobil premium sedang lesu. Namun,penjualan BMW All Series justru naik pada semester satu kali ini. Bahkan BMW menguasai pasar sedan premium hingga 70 persen.(end)

Berita Terkait


BMW X7 M50i Bersiap Meluncur Tahun Depan

Reinkarnasi BMW Isetta, Mobil Mungil Listrik Dari Swiss

Mercy dan BMW Saling Klaim Banyak Diminati di Semester I

Baru Launching BMW All New 5 Series Kebanjiran Permintaan


Mercy dan BMW Saling Klaim Banyak Diminati di Semester I

Baru Launching BMW All New 5 Series Kebanjiran Permintaan

Hendak Diservis, BMW Ini Justru Ludes Terbakar

Ekonomi Lesu, Penjualan BMW Malah Melonjak

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber