Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin
Polda Jatim Akan Turunkan Tim Dalami Kasus Skimming
Selasa, 20-03-2018 | 16:56 wib
Oleh : Dewi Imroatin
Berita Video : Polda Jatim Akan Turunkan Tim Dalami Kasus Skimming
Surabaya pojokpitu.com, Terkait semakin banyaknya korban kasus skimming yang terjadi di Jatim, Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin menegaskan akan menurunkan tim khusus untuk mendalami kasus tersebut.

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin mengatakan, pelaku skimming di Jakarta sudah ditangkap. "Ada kemungkinan kasus skimming yang terjadi di Kediri menjadi satu rangkaian pelaku yang sudah ditangkap di Jakarta. Namun kami akan terus mendalami karena skimming merupakan kasus kriminal murni," katanya.

Sementara itu, saat ditanya terkait terus bertambahnya korban skimming di Surabaya, Irjen Pol Machfud sempat mengatakan, jumlahnya tidak terlalu banyak dan semua sudah diganti oleh pihak bank. "Pemerintah sudah mengambil langkah dan kami memastikan semua bisa dituntaskan," imbuhnya.

Tterkait upaya dari Polda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin akan menurunkan anggota untuk mendalami kasus skimming di Surabaya.

Irjen Pol Mafchud mengimbau kepada masyarakat untuk hati-hati jika menerima telepon mengenai penggunaan ATM. "Segera melapor ke bank dan jangan mudah percaya saat dimintai identitas yang rahasia," pungkasnya.(end)

Berita Terkait


Polda Jatim Akan Turunkan Tim Dalami Kasus Skimming


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber