Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Machfud Arifin
Kapolda: Tiga Jenazah Teroris Masih Tunggu Hasil Tes DNA
Senin, 21-05-2018 | 16:25 wib
Oleh : Dewi Imroatin
Surabaya pojokpitu.com, Tiga jenazah korban bom bunuh diri di sejumlah gereja di Surabaya, masih berada Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, dikarenakan masih menunggu hasil tes DNA. Kondisi jenazah yang hancur, menyulitkan proses tes DNA, tapi Kapolda Jatim menargetkan hari ini tuntas.

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Machfud Arifin mengatakan, sebelumnya 10 jenazah pelaku telah berhasil teridentifikasi. Namun karena tidak kunjung diambil keluarganya, maka mereka dimakamkan di pemakaman umum. "Hari ini tinggal tiga jenazah saja yang menunggu hasil tes DNA, sedangkan yang lain sudah jelas dan sudah dimakamkan," kata Irjen Pol Machfud Arifin, Kapolda Jatim.

Machfud Arifin menyampaikan, kondisi tubuh pelaku yang hancur menyulitkan proses tes DNA, tapi pihaknya menargetkan hari ini tuntas dan segera dimakamkan.

Sementara itu, terkait anak pelaku teroris, Kapolda Irjen Pol Machfud menuturkan untuk anak pelaku ledakan bom di Rusunawa Wonocolo di Taman, Sidoarjo, yakni inisial AR (15), FP (11) dan GHA (10), salah satunya dalam posisi sekolah sehingga diserahkan pada neneknya, sedangkan yang lainnya baik anak pelaku terorisme di Polrestabes masih dalam proses perawatan intensif, baik fisik maupun mental dan psikologis.(end)

Berita Terkait


Kapolda: Tiga Jenazah Teroris Masih Tunggu Hasil Tes DNA

Makam Islam Tembok Gede Siap Terima Jenazah Teroris Dita


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber