Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pelaku Pembondetan Mantan Istrinya Kondisinya Mulai Membaik
Jum'at, 30-11-2018 | 17:42 wib
Oleh : Abdul Majid
Pasuruan pojokpitu.com, Pasca diamankan polisi, MAT (45( pelaku pembondetan istrinya hingga tewas di Pasuruan, kondisinya berangsung membaik. Sebelumnya, kondisi pelaku kritis dan di rawta di RSUD Bangil.

Tangan kanan pelaku hancur dan terpaksa diperban akibat terkena ledakan bondetnya sendiri. Bahkan, mata samping kanan mengalami luka dan lebam terkena serpihan ledekan bom ikan cukup dahysat.

Untuk menghindarkan hal yang tak dimungkinkan, anggota satreskrim Polres Pasuruan, menjaga selama 1 x 24 jam secara bergiliran. Sementara kaki kanannya diborgol ditempat tidur.

Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Dewa Putu Prima Yogantara , mengatakan, awalnya pelaku menjalani perawatan di IGD selanjutnya dipindahkan ke ruang melati, karena kondisinya dipastikan tim dokter sudah membaik.

Meski demikian, pelaku belum diminta keterangan oleh penyidik. Diharapkan, dalam waktu dekat ini posisinya akan dipindahkan ke Mapolres setempat, untuk dimintai keterangan sehingga diketahui persis sebab-sebab pembunuhan dengan cara melempar bondet.

Seperti diberitakan sebelumnya, MAT menghadang istrinya sepulang dari kerja di rogsokan untuk mengajak rujuk nikah lagi di jalan raya Desa Pohgading, namun ditolak.

Pelaku emosi dan melempar bondet mengena pada wajah dan tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara, pelaku mengalami terkena serpihan bondet, karena jaraknya terlalu dekat dan sembunyi di rumah familinya di kraton dan diamankan oleh polisi. (yos)




Berita Terkait


Pelaku Pembondetan Mantan Istrinya Kondisinya Mulai Membaik

Pelaku Pembondetan Mantan Istrinya Akhirnya Diringkus Polisi


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber