Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Jenazah 2 Korban Mobil Tenggelam di Sungai Brantas Tulungagung Dimakamkan
Selasa, 29-01-2019 | 13:12 wib
Oleh : Ainul Khilmiah
Surabaya pojokpitu.com, Setelah ditemukan pada Senin (28/01) malam, 2 dari 3 korban meninggal pada insiden mobil tenggelam di sungai brantas, Tulungagung, Selasa (29/01) pagi dimakamkan di Makam Islam Rungkut Lor, Surabaya. Isak tangis warnai keluarga korban, khususnya keluarga yang berhasil selamat dari insiden tersebut.

2 dari 3 korban tersebut tiba di rumah duka di Rungkut Lor Surabaya, pada Selasa (29/01) pukul 08.00 pagi, sementara 1 lainnya dimakamkan di Tulungagung. Kedua jenazah adalah Fitri Nur Siyam dan Siti Yuniarti, isak tangispun mewarnai pemakaman korban,

Waridi selaku sopir dan istrinya Sholikatin yang berhasil selamat dari peristiwa tenggelamnya mobil di sungai brantas, masih nampak shock mengetahui kedua anak perempuannya meninggal dalam insiden tersebut. Sementara Machsun Ali Makrof, suami Fitri Nur Siyam menyatakan telah mengihlaskan kepergian istri tercintanya.

Suami korban Fitri Nur Siyam, Machsun Ali Makrof, menceritakan 7 orang keluarganya berangkat bersama dari kediamannya di Rungkut Lor Surabaya menuju Tulungagung, untuk berkunjung ke rumah saudara di Tulungagung yang menjadi rutinitas setiap tahunnya.

Namun sayangnya pada saat penyeberangan kedua di sungai brantas, mobil korban tidak bisa berhenti meski sudah direm, mobil pun tercebur bersama sopir dan 3 penumpang lainnya. Beruntung Waridi, sang sopir berhasil menyelamatkan diri dengan bantuan warga, meski sempat terbawa arus sungai brantas.

"Sementara 2 penumpang selamat lainnya, Solikhatin dan Imam Sadikin sengaja turun dari mobil, untuk mengurangi beban penumpang mobil saat turun ke perahu penyeberangan," kata Machsun Ali Makrof.

Hingga kini suasana duka masih menyelimuti rumah keluarga Waridi, meski begitu pihak keluarga mengaku sudah mengikhlaskan kepergian almarhumah yang menjadi korban dalam insiden tersebut. (yos)

Berita Terkait


Berhasil Diangkat, Mobil Tenggelam Sungai Brantas Langsung Diamankan Polisi

Keperluan Penyelidikan, Polisi Akan Evakuasi Kendaraan Dari Dasar Sungai

Jenazah 2 Korban Mobil Tenggelam di Sungai Brantas Tulungagung Dimakamkan

Pencarian Hari Kedua, Tiga Korban Berhasil Dievakuasi


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber