Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Akibat kejadian ini ruas jalan tol Surabaya-Gempol lumpuh hingga 2 jam. Petugas berusaha mengevakuasi dua kendaraan yang terlibat kecelakaan. Foto Muji
Ditabrak Truk Gandeng, Ruas Jalan Tol Macet 3 Kilometer
Rabu, 13-02-2019 | 13:31 wib
Oleh : Mujianto Primadi
Sidoarjo pojokpitu.com, Diduga bermasalah dengan dengan rem dan berhenti mendadak, sebuah truck kontainer tertabrak truck gandeng di ruas jalan tol Surabaya-Gempol. Hingga kontainer terlempar dan tercebur ke dalam sungai.

Evakuasi truk trailer bermuatan kontainer, yang terlibat kecelakaan dengan sebuah truk gandeng bermuatan pupuk, diruas jalan tol Surabaya-Gempol kilometer 29. 400, Rabu (13/2) pagi membutuhkan waktu 2 jam.

Kejadian berawal dari truk bermuatan kontainer yang disopiri oleh Tutut Utomo warga Kediri, tiba-tiba berhenti mendadak. Dikarenakan rem bermasalah. Akibatnya truk gandeng bermuatan pupuk yang di kendarai Sudi warga Probolinggo, tak dapat menghindari hingga menabrak kontainer. Bahkan terpental ke dalam sungai sejauh 200 meter.

Akibat kejadian ini, kemacetan hingga 3 kilometer pun tak terelakan, dikarenakan ruas tol Surabaya-Gempol lumpuh selama 2 jam untuk kegiatan evakuasi. Petugas harus mengemasi muatan pupuk yang tercecer di ruas jalan tol tersebut.

Menurut Aiptu Sugeng Petugas Pjr Jatim 2, kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dibawa menuju pos PJR Jatim 2 Waru Sidoarjo. Petugas juga memeriksa dua pengemudi truk tersebut. "Untuk mengevakuasi kontainer yang tercebur ke sungai, masih menunggu alat berat yang akan didatangkan," kata Aiptu Sugeng.(pul)

Berita Terkait


Diduga Mengantuk, Tiga Truk Terlibat Kecelakaan di Pantura Pasuruan

Ngeri, Pasangan Suami Istri Tewas Terlindas Truk Gandeng

Bahaya Sopir Ngantuk, Trailer Melintang di Rel Kereta Api

Akibat Pecah Ban, Truk Bermuatan Sembako Terguling


Laka Truk Vs Mobil, 3 Orang Terluka

Laka Truk di Jembatan Timbang, Sang Sopir Terjepit

Laka Truk vs Truk, Sopir Terjepit Dalam Body Truk

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber