Berita Terbaru :
Tradisi Nyadar, Ritual Penghormatan Petani Garam Digelar di Tengah Pandemi Covid-19
   

Gubernur Kasih Bonus Rp 25 Juta ke Pemain Timnas Asal Jatim
Sepak Bola  Sabtu, 02-03-2019 | 10:32 wib
Reporter : Ayul Anhdim
Surabaya pojokpitu.com, Usai bertemu dengan presiden, para pemain Timnas U22 asal Jawa Timur disambut bak pahlawan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat malam. Karena berhasil menjuarai Piala AFF U22 2019, para pemain mendapatkan bonus uang tunai Rp 25 juta dari Gubernur Jatim ,Khofifah Indar Parawansa.

Para pemain Timnas u22 asal Jawa Timur, Rahmat Iriyanto, Satria Tama, serta Dimas Drajat, serta pemain asal klub Arema Malang, Hanif Sjahbandi. Selain para pemain, turut disambut pula official asal Jawa Timur, yakni dokter Timnas Syarif Alwi, Fisioterapis dan video analisis Timnas .

Para pemain dan official Timnas U22 ini mendapatkan apresiasi dari Gubernur Jawa Timur , Khofifah Indar Parawansa, karena prestasi yang telah diukir.

Gubernur berharap, prestasi yang telah diukir oleh pemain-pemain asal Jawa Timur dapat menjadi contoh bagi generasi muda di Jawa Timur untuk bisa berprestasi di kancah internasional.

Para pemain Timnas ini mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada Gubernur Jawa Timur yang telah memberikan apresiasi atas kerja keras dan prestasi yang telah mereka raih. Dengan gelar juara yang telah diraih, Rachmat Iriyanto, satu diantara pemain Timnas dalam kesempatan ini berpesan kepada generasi muda  untuk terus berlatih dengan tekun.

Rachmat Iriyanto mengaku, meski telah menjuarai piala AFF U22 , para pemain kembali dituntut bekerja keras. "Senin depan kembali berkumpul untuk mengikuti training center, persiapan kualifikasi Piala AFC U23 di Vietnam pada akhir bulan Maret ini," kata Rachmat Iriyanto. (pul)

Berita Terkait

Shin Tae-yong Tetap Komitmen untuk Timnas Indonesia

Iwan Bule: Kamu 52 Tahun, Saya 58

PSSI Pastikan Persiapan Timnas U-16 dan U-19 Jalan Terus

Pemusatan Latihan Virtual Timnas U-19, Jack Brown dan Paul Aro Kok Tak Dipanggil?
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Dua Kadis Terpapar Covid-19, Kantor Terpaksa Dilockdown
Pojok Pitu

Pemkot Surabaya Tepis Isu Pemecatan Kadis DKRTH Surabaya
Pojok Pitu

Diserang Tikus, Petani Ponorogo Resah
Jatim Awan

Rumah Pegawai Lapas Mojokerto Jadi Sasaran Pelemparan Bom Molotov
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber