Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Rehat 

Gadis SMA di Jombang Punya Ini Punya Hobi Memelihara Ular
Selasa, 09-04-2019 | 01:20 wib
Oleh : Saiful Mualimin
Berita Video : Gadis SMA di Jombang Punya Ini Punya Hobi Memelihara Ular
Jombang pojokpitu.com, Seorang gadis di Jombang memiliki hobi tak lazim, siswi SMA ini memiliki hobi memelihara ular, tak heran jika di rumah gadis ini terdapat sejumlah ekor ular. Gadis ini mengaku suka memelihara ular karena sangat mudah dan lucu, meskipun biaya makanannya cukup tinggi.

Hobi tak lazim ini dimiliki seorang gadis bernama Intan Putri Pamungkas, warga Desa Ngogri Kecamatan Megaluh, Jombang. Siswi kelas tiga SMA ini, memelihara sejumlah ular jenis pyton yang telah dewasa dengan ukuran cukup besar. Ular-ular ini didapat dari berburu dan membeli dari pemburu.
 
Ular-ular yang dipelihara Intan, sudah jinak bahkan biasa dijadikan mainan yang akrab. Tak jarang saat bermain menjadi tontonan tetangganya. Meski ular sudah jinak, namun tetangga sekitarnya tetap merasa takut.
 
Ia suka bermain dengan ular peliharaannya karena sejak Intan kecil keluarganya sudah terbiasa memelihar ular. Sehingga  hewan reptil yang dianggap menjijikkan bagi orang lain, sebaliknya dianggap menyenangkan bagi Intan.
 
Menurut Intan, memelihara ular lebih mudah dibanding hewan melata lainnya, meskipun biaya pakannya cukup besar yaitu 4 ekor ayam atau sekitar 120 ribu rupiah setiap dua minggu untuk satu ekor ular.
 
Ternyata hobi aneh ini membawa berkah bagi gadis berparas cantik ini. Sebab dirinya sering mendapat undangan bermain ular untuk menghibur para tamu dalam acara-acara pesta, selain itu juga sering diminta menari ular. (yos)

Berita Terkait


Gadis SMA di Jombang Punya Ini Punya Hobi Memelihara Ular

Menggeluti Hobi Membuat Miniatur Mobil Hasilkan Puluhan Juta Rupiah


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber