Berita Terbaru :
Jelang Ramadhan, Harga Kebutuhan Dapur Naik
   

Sebuah Cafe Menawarkan Konsep Kopi Signature dan Pembeli Bisa Meracik Kopi Sendiri
Mataraman  Minggu, 21-04-2019 | 04:54 wib
Reporter : Mochammad Asrofi Imron Danu
Blitar pojokpitu.com, Anda penggemar kopi atau penikmat kopi??. belum lengkap rasanya jika anda belum berkunjung ke cafe di Kota Blitar. Karena, cafe "dengan teman" ini menawarkan konsep milenial dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan, pengunjung dapat melihat dan meracik sendiri kopi yang dipesannya. Uniknya, cangkir untuk tempat kopi berasal dari tanah liat.

Adalah cafe "dengan teman" yang berada di Jalan Mawar Kota Blitar. setiap hari, cafe "dengan teman"  tidak pernah sepi dari pengunjung. Kebanyakan pengunjungnya adalah kaum milenial, yang rata-rata menjadi penikmat dan penggemar kopi.

Menjadi daya-tarik cafe "dengan teman" ini, karena pengunjung bisa melihat proses pembuatan kopi, bahkan bisa meracik sendiri kopi yang dipesannya. selain itu, nuansa di dalam cafe dinilai sangat pas untuk kaum milenial dan yang menjadi khas dari cafe "dengan teman" adalah kopi kopi signature atau murni.

Salah satu mahasiswi yang menajdi pelanggan tetap cafe "dengan teman" pengunjung, Dea Ajeng mengaku, ia dan teman-temannya rutin berkunjung ke cafe ini, pada waktu senggang untuk ngopi.

"Karena, selain bisa belajar meracik membuat kopi yang enak dan berkualitas, juga harganya sangat terjangkau untuk pelajar, mahasiswa atau kaum milenial," kata Dea Ajeng Nabila.

Sementara pengelola cafe "dengan teman" Yanuar Indra mengatakan, konsep yang ditawarkan adalah konsep minimalis modern. Selain tempatnya yang nyaman, kopi yang menjadi produk unggulan adalah kopi signature atau kopi murni.

"Selain itu, juga cara penyajiannya yang unik. yakni cangkir atau gelas yang berasal dari tanah liat," jelas Yanuar Indra.

Untuk harga kopi di cafe "dengan teman" sangat terjangkau, yakni mulai sembilan ribu rupiah, hingga enam belas ribu rupiah. Untuk anda kaum milenial penggemar atau penikmat kopi, belum lengkap rasanya jika belum "ngopi" di cafe "dengan teman". (yos)




Berita Terkait

Sebuah Cafe Menawarkan Konsep Kopi Signature dan Pembeli Bisa Meracik Kopi Sendiri
Berita Terpopuler
Jelang Ramadhan, Harga Kebutuhan Dapur Naik
Ekonomi Dan Bisnis  18 menit



Cuplikan Berita
Jalan Darmo dan Tunjungan Surabaya Ditutup 2 Minggu
Pojok Pitu

Berburu Manisnya Buah Srikaya Puthuk Tuban
Pojok Pitu

Banjir Rendam Tiga Titik Jalan Penghubung Antar Kecamatan
Jatim Awan

Zona Merah di Jatim Menjadi 23 Kabupaten Kota, Kasus Positif 187 Orang
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber