Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Hendak Hadiri Undangan Perpisahan Sekolah, Kru Musik Gambus Tewas Tertabrak Truk
Senin, 17-06-2019 | 14:05 wib
Oleh : Zulkifli Zakaria
Lamongan pojokpitu.com, Kecelakaan kembali lagi terjadi di jalur poros pantura Lamongan Babat, antara sepeda motor dengan truk boks Indomart. Akibat kecelakaan ini, pengendara motor tewas seketika di tempat dan korban sendiri sempat terseret hingga puluhan meter. Korban yang juga merupakan crew dari musik gambus ini hendak menghadiri acara perpisahan.

Kecelakaan antara truk boks Indomart lawan sepeda motor kembali lagi terjadi di jalur poros pantura Lamongan Babat, tepatnya di Desa Sukodadi Kecamatan Sukodadi Lamongan. Akibat kecelakaan ini, pengendara motor tewas di tempat kejadian. Bahkan korban sempat terseret hingga 20 meter.

Kecelakaan ini berawal saat Ali Sukandar, warga Desa Bumirejo Kecamatan Kepoh Baru Bojonegoro yang mengendarai sepeda motor dengan nopol S 4091 CB ini melaju dari arah timur ke barat, dan menyalip truk boks dengan nopol W 9095 ND yang dikendarai oleh Joni Agus, warga Perumahan Kahuripan Nirwana Sidoarjo .

"Diduga karena terlalu ke tengah jalan, sementara truk boks melaju dengan kecepatan tinggi, akhirnya kecelakaan pun tidak bisa terhindari. Akibat kecelakaan ini, korban pun sempat terseret hingga 20 meter," papar Aiptu Ngadi Kanit Lantas.

Yang lebih tragis lagi, saat itu korban sendiri hendak menghadiri acara perpisahan di salah satu SMA di Sukodadi karena korban merupakan salah satu crew dari musik gambus.

Oleh petugas, jasad korban langsung di bawah ke Rumah Sakit Muhamadiyah Lamongan untuk dilakukan visum.(end)

Berita Terkait


Hindari Orang Gila Nyeberang, Truk Tabrak Warung Kopi

Rantai Putus, Tronton Muat Kayu Log Lepas Bikin Macet Lamongan

Sopir Dump Truk Ngantuk Nabrak 2 Mobil dan 2 Motor

Hendak Hadiri Undangan Perpisahan Sekolah, Kru Musik Gambus Tewas Tertabrak Truk


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber