Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Potongan Manusia Ditemukan di Bahu Tol Trans Jawa
Senin, 17-06-2019 | 15:23 wib
Oleh : Achmad Syarwani
Jombang pojokpitu.com, Potongan tubuh manusia bagian kaki ditemukan oleh petugas kebersihan tol di kilometer 670 plus 200 wilayah Pjr Tol Nganjuk dan masuk Kabupaten Jombang.

Potongan tubuh itu ditemukan di sisi kanan tol arah Surabaya menuju Jakarta dalam kondisi membusuk dan hancur, dan tak juga di temukan potongan baju bawahan yang diduga milik korban.

Potongan tubuh manusia bagian kaki sisi kanan, ditemukan oleh petugas kebersihan tol di kilometer 670 plus 200 wilayah Pjr tol nganjuk dan masuk Kabupaten Jombang, saat petugas memotong rumput di sisi jalan tol.

Potongan kaki dalam kondisi membusuk dan sebagian hancur, namun masih terlihat jelas bagian telapak kaki dan ke lima jari kaki. Sekitar 50 meter dari penemuan potongan kaki, ditemukan potongan baju bawahan berbentuk rok atau baju bawahan perempuan.

Polisi Nganjuk dan jombang yang datang, segera berkordinasi, karena masuk wilayah hukum Polres Jombang, pihak polisi dari Polsek Bandar Kedungmulyo dan Poles Jombang melakukan oleh TKP, dan memeriksa sejumlah saksi-saksi termasuk petugas kebersihan tol.

Polisi juga menyisir area sekitar tol guna mencari potongan tubuh yang lainnya. polisi juga memasang police line di area kejadian.

Menurut, Andry, petugas kebersihan tol, ia menemukan potongan kaki manusia saat ia dan rekan rekannya sedang memotong rumput di bahu tol.

"Awalnya Saya tidak mengira kaki mansuia, namun setelah melihat adanya jari dan telapak kaki, saya yakin kaki manusia dan melaporkan ke petugas tol," kata Andry.

Hingga kini, kasus penemuan tubuh manusia itu masih dalam pemeriksaan polisi terkait. (yos)

Berita Terkait


Potongan Manusia Ditemukan di Bahu Tol Trans Jawa

Potongan Kaki Ditemukan di Jalur Tol Ruas Bandar-Kertosono


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber