Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Ikuti Bhakti Kesehatan, Wakapolda Jatim Serahkan Bantuan Polisi Korban Bom Santa Maria Tak Bercela
Senin, 17-06-2019 | 17:58 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Mengikuti bhakti kesehatan, Polda Jatim menggandeng salah satu klinik di kawasan Mulyosari, menggelar aksi sosial. Kegiatan ini terdiri dari pengobatan gratis dan pemberian bantuan kepada seorang anggota polisi korban bom di Gereja Santa Gereja Maria Tak Bercela, 13 Mei 2018.

Dengan mengandeng Klinik Abdi Husada Utama Surabaya, Polda Jatim menggelar aksi sosial. Kegiatan sosial ini terdiri dari pengobatan gratis, penyaluran sembako, dan penyerahan bantuan seorang anggota polisi, korban bom Gereja Santa Maria Tak Bercela, Ipda Ahmad Nurhadi.
 
"Seluruh kegiatan sosial yang dilaksanakan Polda Jatim berpartner dengan klinik Abdi Husada Utama ini merupakan bentuk pelayanan kesehatan yang layak kepada masyarakat yang kurang beruntung," kata Brigjen Pol Toni Harmanto, Wakapolda Jatim.
 
Selain khitan gratis, Polda Jatim dan klinik yang membuka praktik ini memberikan layanan pemeriksaan kesehatan, operasi katarak, bibir sumbing, pemeriksaan gigi pengobatan dengan obat paten.
 
Bahkan secara khusus, Polda Jatim juga memberikan bantuan kursi roda dan kaki palsu, kepada Ipda Ahmad Nurhadi, anggota polisi yang menjadi korban bom di Gereja Maria Tak Bercela, 13 Mei 2018 lalu.
 
Dari data pendaftar pengobatan gratis ini, tercatat 1200 warga Surabaya sebagai pasien penerima bantuan. Tak hanya itu, Polda Jatim juga memberikan bantuan sembako berupa beras kepada para masyarakat.(end)

Berita Terkait


Ikuti Bhakti Kesehatan, Wakapolda Jatim Serahkan Bantuan Polisi Korban Bom Santa Maria Tak Bercela


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber