Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Life Style 

Berbeda dengan fashion show pada umumnya yang di gelar di ruangan indoor. Fashion show yang bertajuk batik on the sea digelar di pinggir pantai salah satu destinasi wisata berlatar belakang perahu hias. Foto Anwar
Fashion Show di Pinggir Pantai Bertajuk Batik On The Sea
Senin, 29-07-2019 | 20:10 wib
Oleh : Syaiful Anwar
Sumenep pojokpitu.com, Pemerintah Kabupaten Sumenep menggelar fashion show cukup unik. Bertempat di destinasi wisata pantai Salopeng, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, ratusan peserta festival batik on the sea. Dari Madura dan sejumlah kota di Jawa Timur, memperagakan batik khas Sumenep di atas catwalk yang di bangun di atas air. Dengan latar ombak pantai dan perahu hias.

Kegiatan yang bertema, art of colourful batik Madura ini, merupakah langkah pemerintah Kabupaten Sumenep. Dalam memperkenalkan batik khas Sumenep. Festival batik on the sea yang di kemas unik ini, salah satu dari beberapa agenda Visit Sumenep tahun 2019. serta masih banyak kegiatan lainnya yang lebih menarik dan unik, seperti presesi hari jadi pada Oktober mendatang.

Menurut Abuya Busyro Karim, Bupati Sumenep, pagelaran festifal batik on the sea ini, menyedot ratusan pengunjung. Bahkan membuat kagum putri Indonesia Bella Putri Ekassandra dari Jawa Timur, yang ikut serta menjadi salah satu dewan juri. Sebab kegiatan fashion show yang di gelar di pinggir pantai dan jarang dilihat di daerah lain.

Pagelaran batik on the sea ini, di gelar setiap tahun, masuk dalam agenda visit sumenep. Diharapkan kegiatan ini, menjadi langkah para pengrajin batik, untuk lebih giat mempromosikan batik khas Sumenep. (pul)

Berita Terkait


Produk Fashion Karya Warga Lesti Menarik Perhatian Dua Desainer Ternama Tanah Air

Fashion Show Carnival Tampilkan Tradisi Daerah

Puluhan Siswa Beradu Kreasi Dalam Fashion Dari Bahan Daur Sampah

Bisnis Fashion Merambah Produk Ramah Lingkungan


Puluhan Siswa Beradu Kreasi Dalam Fashion Dari Bahan Daur Sampah

Karya Siswa SMKN 1 Buduran Sidoarjo Ikut Surabaya Fashion Week 2019

Bisnis Fashion Merambah Produk Ramah Lingkungan

Batik Surabaya Diperkenalkan di Surabaya Fashion Week 2019
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber