Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Warung Kopi Jualan Arak, Dua Pemilik Diamankan Petugas
Jum'at, 02-08-2019 | 14:00 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Petugas gabungan dari Satpol PP, Polisi, dan TNI di Kabupaten Tuban, menggelar razia dengan menyisir warung-warung kopi yang disinyalir nyambi berjualan miras.

Petugas langsung memeriksa satu-persatu warung kopi di sepanjang trotoar Jalan Pantura R.E. Martadinata, Tuban, setelah adanya laporan dari warga.

Joko Herlambang, Kasi Operasi dan Pengendali Satpol PP Tuban, mengatakan, petugas mengeledah satu persatu, gerobak warung kopi. "Setelah dilakukan pengeledahan, petugas mendapati sebuah warung kopi nyambi berjualan minuman keras ilegal, jenis arak," jelas Joko Herlambang.

Bahkan, barang bukti arak sempat di buang oleh pemilik warung ke pantai, untuk mengelabuhi petugas yang datang. "Bersama barang bukti miras ilegal jenis arak, dua pemilik warung kopi yang kedapatan menjual arak, digelandang petugas ke kantor Satpol PP, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," imbunya.

Selain dimintai keterangan, kedua pemilik warung kopi ini akan diberi pembinaan dan peringatan keras, sesuai dengan peraturan daerah nomor 14 tahun 2016, tentang ketertiban umum, dan ketentraman masyarakat. "Razia serupa akan terus di lakukan petugas gabungan di beberapa lokasi yang rawan terjadi pelanggaran perda," kata Joko Herlambang.

Hal itu, lanjut Joko Herlambang, untuk menciptakan tuban bumi ronggolawe aman dan kondusif. (yos)

Berita Terkait


Warung Kopi Jualan Arak, Dua Pemilik Diamankan Petugas


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber