Berita Terbaru :
   

Polisi Sholat Ghoib Untuk KH Maimun Zubair
Mataraman  Selasa, 06-08-2019 | 17:02 wib
Reporter : Saiful Mualimin
Jombang pojokpitu.com, Tidak hanya warga nahdliyin, anggota polisipun juga menggelar sholat ghoib atas wafatnya tokoh NU KH. Maimun Zubair, pengasuh Pondok Pesantren Sarang Rembang Jawa Tengah.

Sholat ghoib dilakukan oleh anggota Polres Jombang beserta jajarannya diseluruh Polsek. Seluruh anggota polisi diminta  untuk mendoakan dan meneladani sosok tokoh kharismatik ini.

Berada di Masjid Junatul Fuadah, anggota Polres Jombang menggelar salat ghoib atas meninggalnya KH. Maimun Zubair, pengasuh pesantren Al Anwar Sarang Rembang Jawa Tengah. Sholat dipimpin oleh salah seorang pengasuh pesantren di Jombang.

Dengan khusuk sholat ghoib diikuti anggota polres usai melakukan sholat dhuhur, seluruh jamaah melakukan doa bersama yang ditujukan untuk almarhum. Tidak hanya anggota polisi laki-laki, sejumlah anggota polisi wanita  juga mengikuti kegiatan tersebut.

Kompol Budi Setiyono Wakapolres, Jombang Setiyono, mengatakan, sosok KH. Maimun Zubair adalah tokoh yang harus diteladani oleh seluruh anggota polres. "Sebagai tokoh bangsa dan umat,banyak pemikiran dan perilaku KH. Maimun Zubair yang patut diteladani," kata Kompol Budi Setiyono.

KH. Maimun Zubair wafat saat melakukan  ibadah haji di Mekkah. Selain menjadi pengasuh pesantren Al Anwar Rembang, KH. Maimun Zubair juga dikenal sebagai tokoh nahdlatul ulama dan tokoh PPP. (yos)

Berita Terkait

Momen Idul Adha, Ratusan Lansia Doa Bersama Untuk KH Maimoen Zubair

Gubernur Jatim Jatim Gelar Sholat Ghaib Untuk Mbah Moen

Santri, Pengurus Pondok Pesantren Shalat Ghaib dan Doa Bersama Untuk KH. Maimun Zubair

Polisi Sholat Ghoib Untuk KH Maimun Zubair
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Dua Kadis Terpapar Covid-19, Kantor Terpaksa Dilockdown
Pojok Pitu

Pemkot Surabaya Tepis Isu Pemecatan Kadis DKRTH Surabaya
Pojok Pitu

Diserang Tikus, Petani Ponorogo Resah
Jatim Awan

Rumah Pegawai Lapas Mojokerto Jadi Sasaran Pelemparan Bom Molotov
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber