Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Infotainment 

Khofifah Nonton Pemutran Film Bali Of Best Pradise Karya Bocah Blitar
Kamis, 08-08-2019 | 22:13 wib
Oleh : Usrox Indra
Surabaya pojokpitu.com, Gubernur Jawa Timur dan wakilnya menyaksikan pemutran perdana Film Bali Beast Of Paradise. Film dukumenter karya sutradara Livi Zheng asal Kabupaten Blitar ini, mengangkat instrumen gemelan bali yang kini menjadi alat musik yang bisa membawa Indonesia ke pentas dunia.

Kedatangan Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan wakilnya Emil Dardak untuk mengapresiasi hasil karya sutradara Livi Zheng. Dalam kesempatan itu, mantan menteri sosial itu menyebut Jawa Timur memiliki banyak kesenian tradisional yang khas. Berharap nantinya Livi Zheng juga membuat karya film yang mengangkat kebudayaan Jawa Timur. "Kita punya macam-macam kuliner khas yang bisa diangkat dalam karya film Livi Zheng selanjutnya," kata Khofifah 

Semetra itu Livi Zheng sagat senang mendapat dukungan penuh dari  Gubernur Jatim  atas pemutaran perdana karya film dokumenter nya itu. Film Film Bali Beast  Of Paradise berkisah tentang pasangan seniman suami-istri asal Bali yang mengajar gamelan di Amerika Serikat.

Bali beast Of Paradise  merupakan  flim yang mengangkat sosok Nyoman Wenten yang melakukan kolaborasi musik gamelan dengan musisi pop Judith Hill, mantan penyanyi latar Michael Jackson.

Livi Zheng berjanji dengan dukungan pemerintah Jawa Timur akan melakukan projek baru tentang Jawa Timur nantinya. (pul)

Berita Terkait


Begini Imbauan Khofifah Jelang Arema Vs Persebaya

Khofifah Nonton Pemutran Film Bali Of Best Pradise Karya Bocah Blitar


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber