Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Tukang Bakso Asal Kediri Nekat Jual Istrinya Sendiri Untuk Layanan Threesome
Rabu, 14-08-2019 | 19:45 wib
Oleh : Nanda Andrianta
Surabaya pojokpitu.com, Seorang penjual bakso asal Kediri Jawa Timur, terpaksa berurusan dengan anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, Satreskrim Polrestabes Surabaya. Ayah satu anak ini, diamankan setelah tertangkap tangan menjual istrinya sendiri yang sedang hamil empat bulan, untuk layanan seks lebih dari dua orang atau yang biasa dikenal dengan threesome.

Penggerebekan praktik traficking dilakukan anggota Unit Perlindungan Perempuan Dan Anak, Satreskrim Polrestabes Surabaya di sebuah hotel di kawasan Jalan Diponegoro Surabaya, Rabu sore.

Di kamar nomor 301 inilah, polisi mendapati Dian Tri Susilo (20) warga asal Desa Balong Jeruk, Kediri, tengah menjual Dr (16), yang tak lain adalah istrinya sendiri.

Ironisnya, pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang bakso ini, menjual istrinya yang sedang hamil 4 bulan kepada pria hidung belang, untuk layanan seks lebih dari dua orang atau yang biasa dikenal dengan istilah threesome.

AKP Ruth Yeni, Kanit PPA Polrestabes Surabaya menegaskan, bahwa dari hasil penyidikan, polisi mendapat keterangan bahwa tersangka sudah menjalani praktik layanan seks menyimpang dengan melibatkan sang isri sejak 4 bulan terakhir. Dalam kurun waktu tersebut, pelaku sudah melakukan 3 kali yakni 2 kali di rumahnya di Kediri, dan 1 kali di sebuah hotel di Surabaya.

Modusnya,mereka bergabung dalam sebuah grub facebook bernama Pasutri Bahagia dan menawarkan bermain fantasi seks dengan istrinya sendiri dengan tarif sekitar Rp 2 juta.

Sementara itu, kepada polisi tersangka Dian Tri Susilo mengaku terpaksa melakukan perbuatan tersebut, lantaran pendapatan sebagai penjual bakso dinilai masih kurang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, penjual bakso asal Kediri ini akan dijerat dengan undang-undang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun kurungan penjara.(end)




Berita Terkait


Tukang Bakso Asal Kediri Nekat Jual Istrinya Sendiri Untuk Layanan Threesome

Suami Jual Istri Sendiri Melalui Medsos, Untuk Layanan Threesome

Nyaru Sebagai Pelayan Cafe, Warga Tuban Diciduk Jual Teman Wanitanya

Setahun 4.249 Korban Trafficking di Jatim


Cegah Perdagangan Orang, Imigrasi Gandeng Polri Sosialisasikan Bahaya Human Trafficking

Dinyatakan Normal Dalam Tes Psikologi, Berkas Tersangka Trafficking Siap Dilimpahkan

Polisi Bongkar Trafficking di Kalangan SPG dan Purel Freelance

Keluarga Korban Kembali Laporkan Dugaan Trafficking dan Pencabulan, Laporan Ditolak

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber