Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Demi menjaga kondusifitas dan kenikmatan dalam menonton pertandingan tersebut, Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim berpesan agar Bonek Mania tak datang ke Malang.Foto Rafli
Begini Imbauan Khofifah Jelang Arema Vs Persebaya
Rabu, 14-08-2019 | 23:41 wib
Oleh : Rafli Firmansyah
Kota Batu pojokpitu.com, Derby Jawa Timur antara Arema FC kontra Persebaya Surabaya, dalam laga putaran pertama Liga 1 2019 digelar di Stadion Kanjuruhan Malang.

Laga akan digelar pada Kamis 15 Agustus 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang. Pertandingan ini diprediksi berjalan sengit lantaran rivalitas yang terjadi baik dari kedua tim hingga suporter.

Menanggapi hal itu, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengimbau agar kedua tim tetap sesuai kesepakatan. Yakni dilarang datang saat laga tandang, demi menjaga kondusifitas dan kenyamanan dalam menonton pertandingan tersebut.

"Demi keselamatan dan keamanan, masing-masing suporter kedua tim dilarang datang saat laga tandang . Teruntuk laga di Malang, Bonek Mania diimbau tak nekat datang dan sebaiknya menonton laga ini melalui siaran  televisi," kata Khofifah.
 
Dalam kesempatan ini, Khofifah juga meminta kepada komandan suporter yang ada di Malang dan Surabaya untuk menjunjung tinggi sportivitas demi kualitas sepak bola yang ada di Jawa Timur.

Diketahui, pertandingan Arema FC versus Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Malang pada 15 Agustus 2019 besok merupakan laga putaran pertama Liga 1 2019. (pul)

Berita Terkait


Begini Imbauan Khofifah Jelang Arema Vs Persebaya

Khofifah Nonton Pemutran Film Bali Of Best Pradise Karya Bocah Blitar


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber