Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Malang Raya 

Maling Tas Pengunjung Pantai Bantol Diringkus Polisi Donomulyo
Sabtu, 17-08-2019 | 03:15 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Seorang pemuda yang tengah memancing di Pantai Bantol, Kecamatan Bantur, melakukan aksi pencurian tas milik pengunjung.

Pelaku Imam Sapii (21) warga Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang yang kini harus berurusan dengan Satreskrim Polsek Donomulyo.

Kejadian berawal saat pengunjung Pantai Bantol asal Blitar, meletakkan tas di ranting pohon yang ada di pantai. Kemudian dirinya mandi di pantai. Namun hanya beberapa menit ditinggal, tas sudah raib entah kemana.

Korban mengaku melihat seseorang mencurigakan yang mendekati tasnya. Petugas jaga pantai langsung mengenali pelaku lantaran setiap hari datang ke Pantai Bantol untuk memancing.

Bersama Polsek Donomulyo, Imam Sapii berhasil diringkus dirumahnya. Pelaku tidak bisa memungkiri telah mengambil tas pengunjung pantai, dan segera diamankan petugas Polsek.

Kini, Imam Sapii harus meringkuk disel tahanan Polsek Donomulyo guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Pelaku diganjar dengan pasal 362 KUHP tentang pencurian biasa yang dilakukan siang hari, yangmana ancaman hukumannya hingga 5 tahun kurungan penjara. (pul)

Berita Terkait


Maling Tas Pengunjung Pantai Bantol Diringkus Polisi Donomulyo


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber