Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Maling Motor Kos-Kosan Jalan Beringin Jaya, Terekam CCTV
Senin, 19-08-2019 | 19:11 wib
Oleh : Nanda Andrianta
Surabaya pojokpitu.com, Komplotan maling motor, petang kemarin menyatroni kos-kosan di kawasan Beringin Jaya, Kecamatan Sambikerep, Surabaya. Komplotan yang diduga berjumlah dua orang itu berhasil mencuri motor merk Honda Scoopy milik seorang pegawai travel yang saat itu tengah terparkir rapi di dalam garasi kos.

Rekaman CCTV memperlihatkan aksi komplotan pencuri motor, yang beraksi petang kemarin di sebuah kos-kosan di Jalan Beringin Jaya Nomor 21, Kecamatan Sambikerep Surabaya. Dari rekaman CCTV yang didapat, pelaku pencurian kendaraan bermotor atau curanmor mulai masuk kos-kosan pada pukul 18.40 WIB.

Terlihat,pelaku curanmor yang saat itu mengenakan setelan jaket abu-abu dan celana jeans hitam,tanpa menggunakan penutup wajah mulai lalu lalang mengamati kondisi sekitar. Sedangkan satu kawannya lagi menunggu diluar. Beberapa menit mengawasi kondisi sekitar, motor Honda Scoopy nopol L 3381 VM milik Irfan Wahyudi, salah satu penghuni kos-kosan tersebut berhasil dibawanya kabur.

Sementara itu, Irfan Wahyudi, saat ditemui di rumah kosnya mengatakan, saat itu motor Honda Scoopynya sedang diparkir di garasi kos sisi utara, dan sudah dikunci stang lengkap dengan mengunci kunci magnetnya.

Irfan juga mengaku, saat kejadian berlangsung situasi kos-kosannya memang sepi. Sebab saat itu dirinya dan penghuni kos lainnya sedang melaksanakan sholat magrib.

Meskipun wajah pelaku curanmor terlihat jelas di rekaman CCTV, Irfan mengaku tak mengenal pelaku. Kini kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Lakarsantri, Surabaya.(end)




Berita Terkait


Sebelas Pelaku Curanmor Ditangkap, Dua Di Antara Menggunakan Bom Bondet Saat Beraksi

Pelaku Curi Motor Belasan TKP Ditembak Satresmob Suropati

Kabur Bawa Motor Curian, Pencuri Tabrak Minibus

Melawan dan Berusaha Kabur, Residivis Pelaku Curanmor Tewas Ditembak


Rampas Pistol Polisi Residivis Curanmor Ditembak

Polda Jatim Bekuk Komplotan Pelaku Curanmor Spesialis Daerah Pedesaan

Dua Pelaku Curanmor Ditangkap, Satu Ditembak Polisi

Pelaku Curanmor Antar Kota Dibekuk Resmob Polres Banyuwangi

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber