Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Purna Tugas, Awey Tetap Monitor Perkembangan Surabaya
Sabtu, 24-08-2019 | 19:00 wib
Oleh : Dewi Imroatin
Surabaya pojokpitu.com, Sosok Vinsensius Awey anggota DPRD Surabaya periode 2014-2019 asal Partai Nasdem cukup dikenal lantaran berbagai komentarnya yang tajam dan ulasannya yang konstruktif diberbagai persoalan, utamanya soal kemasyarakatan dan kebijakan publik dan Sejak hari ini Sabtu (24/08/2019), Vinsensius Awey telah purna tugas sebagai anggota DPRD Surabaya.

"Saya cukup bersukur telah dipercaya warga Kota Surabaya sebagai wakil rakyat, karena telah menjalankan tugas dan fungsi sebagaimana mestinya dengan cukup baik selama 5 tahun," ucap Awey kepada media ini.

Politisi Yos Sudarso yang masuk dalam bursa Pilwali Surabaya 2020 ini mengaku jika dirinya akan terus mengamati perkembangan Kota Surabaya, meski sudah tidak lagi menyandang status anggota dewan. "Untuk sementara saya masih konsentrasi dengan sekolah anak di Australia, jadi kemungkinan besar masih akan bolak balik, Indonesia-Australia. Tetapi saya akan tetap monitor perkembangan Surabaya kok," tandasnya.

Disinggung soal jabatan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Surabaya, anggota dewan satu-satunya yang tercatat menolak pemberian mobil dinas ini mengatakan jika dirinya tidak pernah berkeinginan soal tersebut, namun sebagai kader partai harus siap menerima tugas apapun.

"Kan ketua yang sekarang masih ada, kalau soal bakal mengundurkan diri itu hanya wacana yang sudah berlalu. Jadi saya juga belum tau. Kita tunggu saja saatnya tiba," tangkisnya. (yos)





Berita Terkait


Peraih Kursi Terbanyak, Fraksi PKB Pimpin DPRD Lumajang

Sujatno Dilantik Jadi Ketua DPRD Magetan

120 Anggota DPRD Jatim Terpilih Dilantik

Anak Mantan Bupati Tuban Menjadi Anggota DPRD Jatim Termuda


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber