Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Maling Sepeda Balap Terekam CCTV
Jum'at, 30-08-2019 | 13:00 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Sepeda balap milik atlit sepeda di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, dicuri maling. Sepeda yang telah ditali dibelakang mobil untuk mengikuti lomba sepeda balap di Jogja ini, raib saat pemilik rumah tengah tidur pulas, aksi pelaku terekam kamera pengawas CCTV.

Aksi pencurian sepada balap atau road bike, terjadi di rumah Wahyudi, di Jalan Arjuna, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Kota Tuban. Aksi pencurian tersebur terekam kamera CCTV yang terpasang di pojok depan rumah korban.

Sepeda tersebut diketahui milik salah satu atlet pesepeda Tuban yang akan digunakan untuk lomba dalam Event CCI Nasional-Asean di Gunung Kidul Yogyakarta. Sebelum berangkat, sepeda ditaruh di halaman rumah korban, selaku manajer atlet Ikatan Sport Sepeda Indonesia atau Issi Tuban.

Dalam rekaman CCTV, sepeda jenis road bike pacific premium itu sudah ditata di atas mobil korban dan sudah siap untuk dibawa berangkat ke yogyakarta. Namun, saat pemilik rumah tengah tidur pulas, seorang pria bercelana warna hitam dengan kaos biru dongker, memanjat pagar rumah.

Setelah berhasil masuk, pelaku hanya mengambil salah satu dari tiga sepeda yang sudah ditata rapi di bagian belakang mobil milik Wahyudi.

Untuk membawa keluar sepeda, pelaku menaruh frame sepeda diatas pagar terlebih dahulu. Kemudian, ia keluar dengan cara memanjat pagar sambil membawa ban depan sepeda. Selanjutnya melarikan diri sambil membawa hasil curiannya.

Wahyudi, Manager Atlet Sepeda Balap Issi Tuban, yang mengetahui kejadian ini, langsung melaporkan kepada pihak kepolisian Polres Tuban dengan membawa bukti video rekaman CCTV.
"Saya berharap petugas kepolisian polres tuban bisa segara menangkap pelaku pencurian sepeda balap tersebut," kata Wahyudi.

Akibat kejadian ini, manager atlet balap sepeda tuban terpaksa harus mencari sepeda lain, agar atletnya tetap bisa berkompetisi di event nasional-asean yang digelar di Yogyakarta besok. (yos)

Berita Terkait


Maling Sepeda Balap Terekam CCTV

Nekat Curi Motor, Pemuda Ini Harus Berlebaran Dibui

Pencuri Spesialis Sepeda Angin Mahal Ditembak Polisi Tuban

Duh..Pencuri Sepeda Kayuh Dihajar Massa


Maling Sepeda Motor Babak Belur Dihajar Massa

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber