Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Polisi Amankan Pembobol Minimarket Setelah Ditangkap Massa
Jum'at, 30-08-2019 | 16:40 wib
Oleh : Usrox Indra
Sidoarjo pojokpitu.com, Salah satu pelaku aksi pembobolan minimarket di sejumlah wilayah di Sidoarjo akhirnya berhasil ditangkap kepolisian. Pelaku berhasil diamankan polisi setelah sebelumnya ditangkap warga.

Aksi Kurniawan Rustyo Adi (47) menjadi pembobol minimarket akhirnya harus berakhir di sel tahanan polisi. Warga Desa Gedangan-Sidoarjo ini, berhasil diamankan polisi setelah sebelumnya ditangkap warga saat sembunyi di selokan belakang minimarket dikawasan Kemasan Krian-Sidoarjo.

Tidak hanya mengamankan tersangka, sejumlah barang jarahan yang terdiri dari ratusan pak rokok berbagai merk, dan ratusan barang yang dijarah didalam minimarket berhasil diamankan polisi.

Tersangka mengaku nekat melakukan aksi pembobolan minimarket ini lebih dari 5 kali, dan dilakukan seorang diri. Dalam melakukan aksinya, tersangka selalu menggunakan waktu tutup minimarket malam hingga dinihari, dengan cara masuk ke dalam minimarket dengan merusak plafon minimarket.

Kompol M. Kholil, Kapolsek Krian, mengatakan, aksi pembobolan tersangka sendiri berhasil terungkap, setelah warga memergoki tersangka diatas minimarket yang dilanjukan pengejaran dan berhasil menangkap tersangka saat bersembunyi di selokan belakang minimarket.

Sementara rokok dan barang hasil jarahannya ini dijual ke sejumlah toko dipinggiran Kota Surabaya.

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, saat ini tersangka diamankan di Sel Tahanan Polsek Krian-Sidoarjo. Sementara sejumlah barang jarahan hasil kejahatan tersangka disita polisi untuk dijadikan barang bukti di pengadilan. (yos)

Berita Terkait


Polisi Amankan Pembobol Minimarket Setelah Ditangkap Massa

Komplotan Pembobol Minimarket Kembali Beraksi di Sidoarjo


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber