Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Tersenggol Saat Menyalip, Pemotor Terlindas Truk
Senin, 02-09-2019 | 17:23 wib
Oleh : Rizqi Setiwan
Bondowoso pojokpitu.com, Akibat jatuh saat menyalip, seorang pemotor terlindas truk hingga badannya hancur di Jalan Raya Bondowoso-Jember Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso. Seluruh kendaraan yang terlibat berikut pengendaranya saat ini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Bondowoso.

Pengendara motor yang diketahui bernama Abdul Gofar (40) warga Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso, tewas seketika dengan tubuh hancur terlindas truk.

AKP Budi Setiyono, Kasat Lantas Polres Bondowoso, mengatakan, berdasarkan keterangan petugas unit laka lantas yang mendatangi lokasi, kejadian bermula saat korban Abdul Gofar pengemudi motor bernopol KT 2786 MD, melaju dari arah selatan hendak mendahului truk bernomor polisi P 8437 UT yang dikemudikan Budi.

Namun saat menyalip, korban tidak melihat kendaraan dari arah berlawanan pada jalan menanjak dan berbelok. Motor korban kemudian diduga tersenggol oleh kendaraan lain dari arah berlawanan hingga terjatuh. "Korban yang jatuh tak jauh dari truk membuat sopir tidak bisa menghentikan laju hingga melindas pengendara motor," jelas AKP Budi Setiyono.

Akibat kejadian ini Abdul Gofar tewas seketika di lokasi dengan kondisi mengenaskan. Jasad korban kemudian dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Dokter Koesnadi Bondowoso.

Sedangkan seluruh kendaraan yang terlibat berikut pengemudi truk diamankan petugas Unit Laka Satlantas Polres Bondowoso. (yos)

Berita Terkait


Tersenggol Saat Menyalip, Pemotor Terlindas Truk

Hindari Pemotor, Sebuah Minibus Terguling


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber