Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Kedua orang ini merupakan karyawan koperasi simpan pinjam di Lamongan. Mereka nekat mencuri saat pemilik nya sedang tidak ada di rumah. Foto: Zulkifli Zakaria
Maling Burung, Dua Karyawan Koperasi Diamankan Polisi Lamongan
Senin, 02-09-2019 | 23:20 wib
Oleh : Zulkifli Zakaria
Lamongan pojokpitu.com, Dua karyawan koperasi di Kecamatan Lamongan, digelandang ke Maposlek Turi Lamongan kepergoki mencuri burung milik warga Desa Balun, Kecamatan Turi.

Dua pelaku tersebut Agung Prasetyo (25) warga Desa Kemiri, Kecamatan Malo, Bojonegoro dan Nidhim Mudin (23) warga Desa Sumber Agung, Kecamatan Kepoh Baru, Bojonegoro.

Kedua pemuda yang mengaku sebagai karyawan Koperasi Simpan Pinjam Sekar Jaya Lamongan. Digelandang ke Maposlek Turi Lamongan karena ketahuan mencuri burung nuri milik Karto, warga Desa Balun, Kecamatan Turi, Lamongan (1/9) malam.

Saat itu, kedua pelaku ini akan mendatangi ke rumah Narto untuk menagih cicilan. Mereka melihat rumah korban kosong karena di tinggal berpergian, dan di halaman rumah ada seekor burung nuri. Melihat tidak ada satu orang pun, akhirnya kedua pelaku ini langsung mengambil burung tersebut.

Namun sial, saat hendak mambawa lari hasil curian, ternayata ada seorang yang mengetahui hal itu. Melihat itu, dia langsung teriak maling dan pelaku dikejar oleh warga. Mereka berhasil ditangkap dan langsung diglandang ke Balai Desa Balun.

Beruntung saat itu ada dua orang petugas Polsek Turi yang sedang melakukan patroli. Sehingga, kedua pelaku ini digelandang ke Maposlek Turi untuk menghindari amukan massa.

Kini kedua pelaku harus meringkuk di sel tahanan Mapolsek Turi Lamognan. Petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa uang Rp 2,3 juta dari tangan pelaku. Polisi masih mengembangkan kasus ini, karena bisa jadi mereka menyamar sebagai karyawan koperasi utnuk melancarkan aksinya. (pul)

Berita Terkait


Maling Burung, Dua Karyawan Koperasi Diamankan Polisi Lamongan

Maling Burung Saudara Sendiri Masuk Bui

Tersangka Maling Burung Diringkus Polisi

Maling Burung Untuk Beli Susu Anak Berujung Dibui


Maling Burung, Warga Pakisaji Babak Belur Dihajar Massa

Maling Burung Tetangga Untuk Bayar Sekolah Anak, Berujung Dibui

Maling Burung Cecak Ijo Ditangkap Polisi

Maling Burung Di Rumah Pensiunan Perwira Terekam CCTV

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber