Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Pembobolan Showroom Mobil, Polisi Masih Lakukan Pencarian Terhadap Pelaku
Rabu, 04-09-2019 | 19:45 wib
Oleh : Nanda Andrianta - Ainul Khilmiah
Surabaya pojokpitu.com, Sebuah showroom mobil di Jalan Kertajaya Surabaya,Selasa dini hari kemarin dibobol sekawanan maling.Hasilnya,satu mobil merk Toyota Altis di showroom tersebut raib dicuri.Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyidikan lebih lanjut atas kasus tersebut,seperti mengidentifikasi identitas pelaku.

Pasca mengalami insiden pembobolan yang mengakibatkan 1 unit mobil Toyota Altis raib, pada Selasa dini hari kemarin, salah satu showroom mobil bekas di Jalan Kertajaya nampak tutup. Tidak ada satupun pegawai yang terlihat mengamankan showroom.

Kondisi kunci gerbang depan juga masih nampak rusak.Hal ini dikarenakan pelaku melancarkan aksinya dengan menjebol pintu harmonika showroom tersebut.Hingga saat ini,petugas gabungan dari Polsek Gubeng dan Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya masih melakukan identifikasi lanjut,agar bisa mengungkap pelaku pembobolan yang diduga lebih dari satu orang itu.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya,AKBP Sudamiran mengatakan,pihaknya hingga saat ini masih melakukan serangkaian penyidikan.Pihaknya kini masih fokus melakukan pencarian terhadap para pelaku.(end)

Berita Terkait


Pembobolan Showroom Mobil, Polisi Masih Lakukan Pencarian Terhadap Pelaku


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber