Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Gauli Anak di Bawah Umur, Wanita Penyuka Sesama Jenis Diamankan Polisi
Rabu, 11-09-2019 | 17:11 wib
Oleh : Agus Bondan
Tulungagung pojokpitu.com, Menggauli bocah di bawah umur, seorang wanita penyuka sesama jenis di Tulungagung, diamankan kepolisian setempat. Meski pengakuan tersangka, perbuatan tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka, namun karena pasangannya masih di bawah umur, polisi menjerat tersangka dengan Undang-Undang Perlindungan Anak.

Satreskrim Polres Tulungagung mengamankan seorang pelajar perempuan, yang diduga melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur. Pelajar berusia 18 tahun berinisial N, ditetapkan menjadi tersangka, atas dugaan pencabulan pada pasangan lesbinya, yang masih berusia 16 tahun. Tersangka mengaku telah dua kali mencabuli korban.

Berdasar keterangan polisi, tersangka diamankan di salah satu hotel di Tulungagung. Pelajar kelas 3 SMA tersebut, diamankan saat tengah berduaan dengan pasangannya di dalam kamar. Saat digerebek, korban didapati dalam kondisi tidak berpakaian.

Tersangka mengaku, mulai memiliki kecenderungan menyukai sesama jenis sejak SMP dan menjalin hubungan asmara dengan korban, sejak tiga bulan terakhir.

Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku perbuatan tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka. Namun karena korban masih di bawah umur, polisi menjerat tersangka dengan Undang-Undang Perlindungan Anak.

Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar mengatakan, pengungkapan kasus ini, berawal dari laporan orang tua korban, yang kemudian ditindaklanjuti oleh polisi dengan melakukan penyelidikan.

Akibat perbuatannya tersebut, kini tersangka diamankan di Mapolres Tulungagung. Tersangka dijerat pasal 76 e junto pasal 82 undang-undang tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan paling lama 15 tahun penjara.(end)



Berita Terkait


Gauli Anak di Bawah Umur, Wanita Penyuka Sesama Jenis Diamankan Polisi

Sebulan Tak Dijatah Istri , Warga Blitar Cabuli Balita

Sidang Perdana Pekerja Kebun Tebu Cabuli Anak SD di Wringinanom

Hamil Usai Berhubungan, Perempuan Asal Blitar Adukan Oknum Kades ke Polisi


Tak Terima Vonis Ringan, Ibu Korban Pencabulan Desak JPU Banding

Kasus Pencabulan Siswa, Ketua KPAI Datangi Sekolah dan Polres Malang Kota

Dispendik Investigasi Kasus Pencabulan dan Kelalaian Guru

Polisi Akan Melakukan Gelar Perkara Atas Dugaan Pencabulan Antar Teman

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber