Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Sembilan laga kandang Arema FC, selama putaran pertama liga 1 musim 2019 menghasilkan pemasukan Rp 5 Milyar, dari 144.982 Aremania yang membeli tiket. Arema FC menduduki peringkat ketiga, dalam mendapatkan sanksi denda selama putaran pertama, yakni Rp 550 juta dari 5 laga kandang dan 1 laga tandang. Foto Ali Makhrus
Putaran Pertama, Arema FC Raih Tiket 5 Miliar dan Denda 550 Juta
Rabu, 11-09-2019 | 23:19 wib
Oleh : Ali Makhrus
Malang pojokpitu.com, Minat Aremania untuk datang ke stadion yakni saat Arema menjamu Persib Bandung dengan 31.599 penonton, dan lawan Persebaya 37.406 tiket terjual. Daya beli tiket terendah saat melawan Bhayangkara FC 5.234, dan lawan Barito Putera 5.652 tiket terjual.

Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris menuturkan, 3-4 laga Arema setiap bulannya yang disiarkan langsung, dan digelar di hari aktif kerja, mempengaruhi daya beli aremania .

Menyikapi daya beli tiket laga di putaran kedua nantinya, Panpel menginginkan adanya undian berhadiah di setiap laga kandang. Panpel juga berharap tiket online yang mulai diberlakukan, sehingga dapat mendongkrak pendapatan klub.

Sementara itu, Arema FC menduduki peringkat terbesar ketiga dalam raihan hukuman sanksi denda, yakni Rp 550 juta dari 6 laga di putaran pertama liga 1 tahun 2019. Sanksi denda terbesar yaitu saat melawan Tira Persikabo dan Persebaya, sebesar Rp 150 juta. Panpel Arema FC harus bekerja keras dalam mensosialisasikan larangan flare, kembang api, bom asap, hingga pelemparan ke dalam stadion, maksimal 2 jam usai laga berakhir. (pul)




Berita Terkait


Putaran Pertama, Arema FC Raih Tiket 5 Miliar dan Denda 550 Juta

Arema FC Perkenalkan Gelandang Asal Jepang

Tidak Berkarakter Arema, Pavel Smolyachenko Dicoret

Alasan Persib Tumbang Karena Teror Psikis


Manajemen Arema FC Gelar Sholat Ied di Kandang Singa

Curanmor Saat Laga Arema FC Vs Persib, Pelaku Dihajar Massa

Polres Malang Siap Amankan Laga Arema FC Vs Persib Bandung

Lawan Arema FC, Robert Albert Ingin Pecahkan Mitos

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber