Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Penyidik polisi menemukan sejumlah buku catatan member baru dan buku profil perusahaan PT Amoebo International dan Qnet. Foto Tova Pradana
Polisi Geledah Rumah Kos Anak Buah Karyadi Bos MLM Q-Net
Kamis, 12-09-2019 | 11:26 wib
Oleh : Tova Pradana
Madiun pojokpitu.com, Tim Cobra Polres Lumajang menggeledah rumah kos salah satu member dan leader bisnis Qnet .

Rumah kos tersebut berada di Desa Kaibon , Kecamatan Geger Kabupaten Madiun. Menurut informasi, ada dua member Qnet yang ada di rumah kos, yaitu Niswatun warga Semarang dan Rika warga Ngawi.

Diketahui, Niswatun merupakan salah satu leader Qnet. Diduga downline di bawah Nuswatun sudah mencapai ratusan orang. Sedangkan Rika hanya member baru Qnet.

Dari penggeledahan ini ditemukan sejumlah barang seperti buku catatan dan buku profil perusahaan. Berdasarkan buku catatan itu menyebutkan downline yang berhasil direkrut Niswatun mencapai 300 orang.

Sementara menurut Doni warga sekitar rumah kos, dengan aktifitas presentasi Qnet tersebut sudah merasa resah. Bahkan ada warga yang nyaris menjadi korban, serta menolong seorang member yang kabur dari jeratan bisnis piramida tersebut .

Seperti diketahui terbongkarnya kasus Multi Level Marketing dengan sistem piramida ini berawal dari laporan anak hilang. Setelah ditelusuri Tim Cobra Polres Lumajang ternyata korban bekerja dan dijanjikan upah Rp 3 juta. Dengan syarat menyetor awal Rp 10 juta kepada PT Amoeba milik Mohammad Karyadi. (pul)



Berita Terkait


Polisi Geledah Rumah Kos Anak Buah Karyadi Bos MLM Q-Net

Tim Cobra Segel Bangunan Milik Karyadi Bos MLM

Aset Kekayaan Bos Q-Net Karyadi Melimpah Ruah

Bisnis Q-Net Milik Karyadi Ilegal


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber