Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Infotainment 

Inalillahi, Pedangdut Senior Ida Laila Tutup Usia
Kamis, 12-09-2019 | 12:13 wib
Oleh : Ainul Khilmiah
Surabaya pojokpitu.com, kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air. Penyanyi dangdut senior, Ida Laila meninggal dunia di usianya yang 76 tahun di rumah sakit dr. Soedono Madiun pada Kamis (12/9) dini hari tadi.

Suasana duka menyelimuti rumah penyanyi dangdut senior Ida Laila, di Karang Empat, jl. Kanser No. 3 surabaya. Almarhumah Moerahwati, atau yang akrab disapa Ida Laila menghembuskan nafas terakhirnya di RS dr. Soedono madiun, pada Kamis (12/9) pukul 02.00 WiB dini hari tadi.

Penyanyi dangdut di era 70 an ini meninggal dunia di usianya yang ke 76, setelah 6 tahun lamanya, menderita sakit komplikasi. Almarhumah sempat dirawat intensif oleh Soraya, putri ketiganya di Madiun selama 11 bulan.

Menurut Agung Muerijanto putra pertama almarhumah Ida Laila, jenazah almarhumah dibawa dari RS dr. Soedono Madiun pada pukul 03.00 WiB dini hari dan tiba di rumah duka pada pukul 06.00 Wib pagi tadi. Jenazah kemudian di makamkan di Taman Pemakaman Umum Rangkah, Surabaya pada pukul 09.00 Wib pagi. (pul)



Berita Terkait


Inalillahi, Pedangdut Senior Ida Laila Tutup Usia


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber