Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Berdalih Suka Sama Suka, Guru Magang Bejat Ini Tega Tiduri Muridnya
Kamis, 12-09-2019 | 19:30 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Perbuatan calon guru di Surabaya ini memang tidak patut dicontoh. Bukannya mendidik siswanya bisa berprestasi, malah justru tega menggagahi gadis 14 tahun ini sampai 3 kali. Tersangka berdalih, jika perbuatannya tersebut dilatarbelakangi karena suka sama suka.

Latiful, pemuda warga Sedati Sidoarjo ini, hanya bisa tertunduk malu saat dikeler polisi. Pemuda 23 tahun, yang juga mahasiswa perguruan tinggi jurusan pendidikan di Surabaya diamankan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya, setelah dilaporkan oleh salah satu wali murid atas tindak pencabulan yang dialami anaknya yang masih berumur 14 tahun.

Perbuatan guru magang di salah satu sekolah ini terungkap, setelah korban menceritakan kepada orang tuanya, atas kasus pencabulan yang dialaminya selama 1 bulan terakhir.

Di hadapan petugas, tersangka mengaku sudah 3 kali meniduri korban, dengan dalih suka sama suka dan telah berpacaran dengan korban. "Berawal perkenalan tersangka dengan korban, di saat tersangka latiful menjadi guru magang, atau praktik kuliah akhir di sekolah menengah pertama," kata AKP. Ruth Yeni - Kanit PPA Polrestabes Surabaya.

Sementara, tindak persetubuhan tersangka ini sering dilakukan di sebuah penginapan di kawasan Gunungsari. Atas perbuatannya, tersangka harus mendekam di sel tahanan Mapolrestabes Surabaya. (end)


Berita Terkait


Berdalih Suka Sama Suka, Guru Magang Bejat Ini Tega Tiduri Muridnya


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber