Berita Terbaru :
Masalah Ekonomi Menjadi Pemicu Perceraian di Tengah Pandemi
Komunitas Pecinta Kopi Bagikan 1000 Gelas Kopi Gratis
   

Nikmatnya Onde-Onde Kurma Menu Khusus Buka Puasa
Icip - Icip  Sabtu, 20-06-2015 | 14:51 wib
Reporter : Ayul Anhdim
pojokpitu.com, Onde - onde biasanya terbuat dari tepung dan gula, tapi bagaimana bila onde- onde terbuat dari tepung bercampur kurma?. Tentunya sangat lezat dan nikmat bukan?. Apalagi bila disantap pada saat bulan Ramadhan seperti sekarang ini.

Salah satu koki hotel di kawasan Basuki Rahmat Surabaya membuat onde- onde yang berbeda, yakni onde-onde kurma yang terbuat dari bahan kurma bercampur tepung.

Onde-onde kurma ini dibuat khusus di bulan suci Ramadhan, untuk berbuka puasa. Sebab, pada saat berbuka puasa biasanya orang suka makan yang manis. Sehingga onde - onde kurma ini tentunya bisa menjadi santapan yang pas saat berbuka puasa, karena memiliki rasa yang manis dan guri.

Subandi, Koki yang membuat onde-onde kurma menjelakan, pertama yang harus dilakukan adalah menyiapkan tepung ketan, tepung maisena, gula pasir dan wijen. Setelah bahan siap, tepung diaduk hingga merata dengan dicampur air, lalu onde-onde siap dibuat  dengan dicampur  kurma dan diberi wijen. Selanjutnya onde-onde sudah siap dimasukan gorengan dan dihidangkan.


Sementara itu, Natasa salah satu penikmat mengaku, onde-onde kurma ini lezat karena memiliki rasa guri dan manis, sehingga sangat cocok bila dimakan saat berbuka puasa.


Bagaimana? apakah anda  tertarik untuk menikmati onde-onde kurma ini?. Tidak ada salahnya anda datang langsung ke sebuah hotel di kawasan Basuki Rahmat Surabaya. Sebab, menu spesial ini hanya bisa dinikmati saat bulan ramadhan saja. Dengan merogoh kocek Rp. 145 ribu anda sudah bisa makan sepuasnya dengan berbagai menu yang tersedia. (mud)



Berita Terkait

Nikmatnya Onde-Onde Kurma Menu Khusus Buka Puasa
Berita Terpopuler
Masalah Ekonomi Menjadi Pemicu Perceraian di Tengah Pandemi
Metropolis  50 menit



Cuplikan Berita
Ratusan Massa Hadang Penjemputan Pasien Covid 19
Pojok Pitu

Belasan Kartu Keluarga Dijadikan Bungkus Tempe
Pojok Pitu

Langgar Protokol Kesehatan Pertunjukan Seni Musik Tradisional Dibubarkan Satgas ...selanjutnya
Jatim Awan

Angka Gugat Cerai di Sidoarjo Didominasi oleh Pihak Istri
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber