Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Infotainment 

Dikabarkan Lolos ke DPR, Mulan Jameela Bercerita soal Doa Makbul
Senin, 23-09-2019 | 00:10 wib
Oleh :
Jakarta pojokpitu.com, Penyanyi Mulan Jameela lolos menjadi anggota DPR RI. Hal tersebut diketahui dari surat keputusan KPU yang menetapkan istri Ahmad Dhani itu sebagai calon anggota DPR RI terpilih menggantikan dua kader Gerindra yang sebelumnya dinyatakan lolos.

Mulan Jameela belum buka suara terkait kelolosannya menjadi wakil rakyat. Namun, perempuan kelahiran 23 Agustus 1979 itu melalui akunnya di Instagram menulis sebuah curahan hati tentang doanya yang dikabulkan Tuhan.

"Apa lagi caranya agar doa kita diijabah? Sering mendoakan baik orang lain mendoakan kesembuhan orang sakit akan lebih baik lagi kalau disebutkan namanya," ungkap Mulan Jameela, Sabtu (21/9).

Pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi itu sebelumnya memang berjuang untuk lolos sebagai DPR. Dia menggugat DPP Gerindra terkait hasil Pemilu 2019 lalu.

Pengadilan mengabulkan gugatan Mulan. KPU pun mengeluarkan surat keputusan bernomor 1341/PL.01.9-Kpt/06/KPU/IX/2019tanggal 16 September 2019 tentang penetapan calon terpilih anggota DPR dalam Pemilu 2019.

KPU menetapkan Mulan Jameela sebagai calon terpilih menggantikan Ervin Luthfi yang meraih suara ketiga terbanyak pada Pemilu 2019 di daerah pemilihan (dapil) XI Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya. Pesohor kelahiran Kota Garut itu juga menggeser Fahrul Rozi sebagai caleg peraih suara terbanyak keempat di dapil yang sama.(mg3/jpnn/yos)

Berita Terkait


Dikabarkan Lolos ke DPR, Mulan Jameela Bercerita soal Doa Makbul

Wah, kok Jadi Gini? Ahmad Dhani Curiga Mulan Jameela Dihipnotis Deddy Corbuzier

HEBOH: Mulan Jameela Tiba-tiba Minta Maaf ke Bunda Maia


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber