Berita Terbaru :
BMKG Instal Alat WRS Untuk Pemantauan Gempa Bumi atau Tsunami
Tradisi Nyadar, Ritual Penghormatan Petani Garam Digelar di Tengah Pandemi Covid-19
   

Gagal Merampok Uang Di Kantor Koperasi, Seorang Rampok di Pasuruan Dihajar Massa
Tapal Kuda Dan Madura  Jum'at, 27-09-2019 | 18:00 wib
Reporter : Abdul Majid
Pasuruan pojokpitu.com, Seorang perampok di Pasuruan, babak belur usai dihajar massa. Perampok tersebut ditangkap dan dihajar massa saat berusaha kabur setelah gagal merampok uang di sebuah kantor koperasi, yang berada di salah satu kompleks perumahan, di wilayah Kota Pasuruan.

Beruntung, nyawa perampok dapat diselamatkan oleh petugas kepolisian yang sedang berpatroli. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini perampok yang masih berusia 27 tahun tersebut, harus mendekam di sel tahanan mapolsek bugul kidul.   

Adalah Erwin Cahyono Putro, perampok asal kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Panggung Rejo, Kota Pasuruan, babak belur di hajar massa.

Tersangka dihajar hingga babak belur setelah ditangkap oleh warga perumahan pesona candi, saat berusaha kabur setelah gagal merampok uang di kantor koperasi, yang berada di komplek perumahan Pesona Candi Tujuh, Di Kelurahan Bakalan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Kota Pasuruan.

Beruntung, nyawa tersangka perampokan dapat diselamatkan oleh petugas kepolisian yang sedang berpatroli dan langsung diamankan ke Mapolsek Bugul Kidul, untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Menurut Kardono, salah satu saksi mata, tertangkapnya tersangka perampokan tersebut berawal saat salah satu karyawan koperasi berteriak minta tolong kepada warga karena ada perampokan di kantornya.

"Warga yang mendengar teriakan tersebut langsung keluar rumah dan mendapati tersangka yang berusaha kabur. Setelah terjadi aksi kejar-kejaran, tersangka akhirnya ditangkap dan langusng dihajar oleh massa," ujar Kardono.

Wakapolsek Bugul Kidul,  Iptu Wilang Langsung, mengatakan, saat melakukan aksinya, pelaku menggunakan modus berpura-pura menjadi pegawai PDAM yang sedang bertugas untuk mengontrol meteran air.

Setelah berhasil masuk kedalam kantor koperasi, barulah tersangka melakukan aksi perampokan dengan membekap dan mengancam karyawan dengan menggunakan senjata tajam jenis clurit.

"Namun karyawan yang dibekap, berhasl lolos dan keluar dari kantor dan langsung berteriak minta tolong kepada warga," ujar Wakapolsek Bugul Kidul.

Dari tangan pelaku, petugas kepolisian menyita satu buah celurit yang digunakan untuk beraksi.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini perampok harus mendekam di sel tahanan mapolsek bugul kidul, untuk kepentingan penyidikan. (yos)

Berita Terkait

Gagal Merampok Uang Di Kantor Koperasi, Seorang Rampok di Pasuruan Dihajar Massa

Maling di Tempat Pernikahan, Pemuda Ini Babak Belur Dihajar Massa

Jelang Lebaran, Dua Maling Dihajar Massa

Dua Maling Dihajar Massa, Salah Satunya Nyaris Dibakar Hidup - Hidup
Berita Terpopuler
Tradisi Nyadar, Ritual Penghormatan Petani Garam Digelar di Tengah Pandemi Covi...selanjutnya
Life Style  1 jam



Cuplikan Berita
Dua Kadis Terpapar Covid-19, Kantor Terpaksa Dilockdown
Pojok Pitu

Pemkot Surabaya Tepis Isu Pemecatan Kadis DKRTH Surabaya
Pojok Pitu

Diserang Tikus, Petani Ponorogo Resah
Jatim Awan

Rumah Pegawai Lapas Mojokerto Jadi Sasaran Pelemparan Bom Molotov
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber