Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Life Style 

Perpustakaan C2O Surabaya, Tempat Nongkrong Para Pecinta Buku
Selasa, 08-10-2019 | 07:22 wib
Oleh : Amar Bahri
Surabaya pojokpitu.com, Bagi anda yang punya hobi membaca buku, tak ada salahnya anda datang ke Perpustakaan C2O Surabaya. Selain konsep perpustakaan dikemas layaknya rumah sendiri, anda juga bisa mendapatkan berbagai literasi buku sejarah, sosial dan sastra dari berbagai belahan dunia.

Perpustakaan merupakan tempat yang tepat bagi para penggemar buku. Terlebih jika tempat tersebut menyediakan tempat dan pelayanan yang ramah bagi para pengunjung.

Salah satunya adalah perpustakaan rumahan yang berada di Jalan Doktor Cipto 22 Surabaya ini, yang sengaja didesain senyaman mungkin untuk para pengunjungnya. Jika di tempat lain perpustakaan terkesan kaku, di tempat ini para penggemar buku bisa dengan bebas membaca buku sembari berdiskusi atau nongkrong bersama teman-teman.

Berdiri sejak tahun 2008, kini Perpustakaan C2O memiliki lebih dari delapan ribu koleksi buku. Bukunya pun unik, langka atau jarang ditemukan di tempat lain, seperti buku sastra, fiksi, biografi, sosial dan budaya serta buku sejarah dari berbagai belahan dunia, baik bahasa Indonesia, Belanda, Inggris hingga Perancis.

Para pengunjung yang datang ke sini biasanya pelajar atau mahasiswa yang membutuhkan literasi buku atau sekedar menambah wawasan. Nisa misalnya, mahasiswi yang sengaja datang ke Perpustakaan C2O untuk mencari tempat belajar yang nyaman dan mencari buku yang susah ditemukan ditempat lain.

Perpustakaan ini merupakan contoh inovasi baru untuk meningkatkan minat baca masyarakat Indonesia. Hal ini terbukti dengan bertambahnya jumlah pengunjung setiap tahunnya.(end)

Berita Terkait


Perpustakaan C2O Surabaya, Tempat Nongkrong Para Pecinta Buku


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber